Teknologi

Beberapa Teknologi Keren Sejauh Ini di 2020

maspterpendidikan.comBeberapa Teknologi Keren Sejauh Ini di 2020. Semakin bertambahnya hari, semakin banyak kemajuan akan teknologi yang ada saat ini. Dengan kecanggihan teknologi yang ada, kita pun bisa mendapatkan manfaatnya untuk mempermudah aktivitas kita sehari-hari.

Seperti kecanggihan teknologi pada smartphone yang dapat menggeser sedikit demi sedikit peran handphone yang biasanya dulu hanya bisa untuk melakukan panggilan dan berbagi pesan. Smartphone bisa melakukan semuanya bahkan lebih canggih lagi, karena dengan smartphone kamu sudah bisa melakukan panggilan, berbagi pesan, mencari dan berselancar pada browser untuk mendapatkan informasi terkini dan masih banyak yang lainnya.

Namun bukan hanya pada smartphone, masih banyak benda lain dengan teknologi keren dan canggih yang tentunya akan memberikan kamu banyak manfaat dan kemudahan dalam penggunaannya. Karena dengan teknologi yang keren serta canggih, tentunya dapat mempermudah kita dalam beraktivitas.

Beberapa Teknologi Keren Sejauh Ini 2020

Industri teknologi saat ini nampaknya semakin berpacu menciptakan teknologi keren pada benda – benda yang biasa digunakan dalam keseharian. Misalnya beberapa benda berikut yang memiliki teknologi keren yang semakin menambah nilai pakainya.

Alienware Concept UFO

Laptop gaming yang berbentuk konsol handheld ini hampir mirip dengan konsol game Nintendo Switch. Gadget gaming ini memiliki layar 8 inci dan beresolusi 1200p dengan OS Windows 10, sehingga dapat memasangkan mouse dan keyboar untuk dialihfungsikan sebagai PC.

Samsung Sero TV

Smart TV satu ini sudah diperkenalkan pada ajang CES (Consumer Electronics Show)  2020 dengan harga sekitar Rp.24.5 jutaan. QLED TV dengan resolusi 4K ini memiliki layar yang dapat kamu ubah menjadi potrait ataupun landscape.

LG Signature OLED TV R

Selain Samsung, LG juga memperkenalkan LG Signature OLED TV R pada ajang CES namun pada tahun 2019. Memiliki layar 65inci dan tiga mode layar, full view, line view dan zero view. Namun dengan status “coming soon”, smart TV ini sudah dibandrol dengan harga sekitar Rp.934juta.

Hydraloop

Teknologi pendaur ulang air ini berhasil mengantongi penghargaan pada CES 2020 dan membuka pre-order dengan harga sekitar Rp.59jutaan. Hydraloop mampu mendaur ulang dan membersihkan penggunaan air rumah sekitar 85% sehingga lebih ekonomis dengan cara yang efektif.

Itulah beberapa teknologi keren sejauh ini di 2020 yang sudah mulai dipasarkan. Dan meskipun dengan harga yang cukup tinggi namun barang – barang tersebut tentunya memiliki kecanggihan yang bisa kamu rasakan manfaatnya.

Herianto Fitriadi

Recent Posts

Yuk Intip Cara Kerja Panel Surya Milik Perusahaan Solar Panel di Indonesia, Sun Energy

MasterPendidikan.com - Sebagian besar orang mungkin masih awam dengan panel surya. Bagaimana cara kerja dan…

1 tahun ago

Beberapa Cara Mengatasi WhatsApp Tidak Bisa Restore Chat

MasterPendidikan.com - Panduan kami ini akan membahas tentang Beberapa Penyebab Tidak Bisa Bergabung Pada Grup…

1 tahun ago

Jangan Sampai Salah Pilih! Begini Cara Memilih Perusahaan Renewable Energy Indonesia yang Terbaik

Masterpendidikan.com - Meningkatnya kebutuhan energi listrik membuat biaya untuk tagihan listrik konvensional semakin membesar. Sebagai…

1 tahun ago

Cara Membuat Banyak Link Pada Profil Instagram

Masterpendidikan.com - Cara Membuat Banyak Link Pada Profil Instagram. Apakah kamu berjualan online di Instagram,…

1 tahun ago

5 Cara Tepat Merawat Rem Mobil Menurut Otoklix

MasterPendidikan.com - Rem mobil menjadi komponen mobil yang penting untuk diperhatikan. Rem adalah fitur keselamatan…

1 tahun ago

Aplikasi Kwitansi Terbaik

MasterPendidikan.com - Umumnya kita menggunakan kwitansi sebagai alat bukti pembayaran ataupun penerimaan sejumlah uang dan…

1 tahun ago