Tutorial

Cara Mudah Hemat Kuota Pemakaian Google Duo

Masterpendidikan.com – Apakah kamu menggunakan Google Duo ? tahukan kamu ada cara Cara Mudah Hemat Kuota Pemakaian Google Duo ? Untuk kamu yang belum tahu bagaimana caranya, berikut ini ulasan lengkap yang bisa kamu coba gunakan.

Bagi kita yang menggunakan Internet dengan memiliki kuota yang tidak unlimited, tentu saja kita menginginkan yang namanya hemat kuota. Tentu saja banyak aplikasi yang memang selalu membutuhkan kuota saat menggunakannya seperti, instagram, facebook, line dan aplikasi lainnya.

Aplalagi saat ini, paket data selluler memang tidak ada yang dapat kita katakan murah. Bahkan banyak provider yang menjual paket internet yang tentunya ada pembagian waktu dan pembagian aplikasi tertentu.

Cara Mudah Hemat Kuota Pemakaian Google Duo

Bagi kamu pengguna aplikasi google duo, mungkin artikel kali ini cocok untuk kamu ikuti dan coba manfaatkan. Ternyata aplikasi google duo memiliki fitur yang bisa menghemat pemakaian kuota internet kamu.

Bagi kamu yang ingin mencoba fitur ini, kamu bisa ikuti tutorial yang akan kita jelaskan berikut ini.

Tutorial

  • Langkah pertama yang harus kamu lakukan ialah membuka aplikasi Google Duo pada smartphone yang kamu gunakan dan pastikan aplikasi Google Duo sudah versi terbaru.
  • Kemudian, kamu ketuk pada “Icon titik tiga” yang berada di pojok kanan atas aplikasi dan lanjut dengan memilih menu “Setelan”.
  • Langkah berikutnya adalah kamu pilih pada menu “Setelan Panggilan”.
  • Pada menu ini, kamu aktifkan tombol yang ada pada pilihan “Mode Hemat Kuota” hingga tombol tersebut berubah menjadi warna hijau.
  • Selesai, kamu telah berhasil mengaktifkan fitur hemat kuota pada aplikasi Google Duo.

Kesimpulan

Dengan memanfaat fitur yang ada pada aplikasi google duo ini, kamu dapat lebih mengurangi pemakaina kuota dari penggunaan aplikasi google duo ini. Pastikan kamu mengupdate aplikasi google duo kamu ke versi terbaru, agar fitur yang tersedia selalu yang terupdate dan terbaru.

Demikianlah artikel dan tutorial singkat ini, semoga materi kali ini bisa lebih bermanfaat dan bisa membantu kamu yang membutuhkannya. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Herianto Fitriadi

Recent Posts

Yuk Intip Cara Kerja Panel Surya Milik Perusahaan Solar Panel di Indonesia, Sun Energy

MasterPendidikan.com - Sebagian besar orang mungkin masih awam dengan panel surya. Bagaimana cara kerja dan…

1 tahun ago

Beberapa Cara Mengatasi WhatsApp Tidak Bisa Restore Chat

MasterPendidikan.com - Panduan kami ini akan membahas tentang Beberapa Penyebab Tidak Bisa Bergabung Pada Grup…

1 tahun ago

Jangan Sampai Salah Pilih! Begini Cara Memilih Perusahaan Renewable Energy Indonesia yang Terbaik

Masterpendidikan.com - Meningkatnya kebutuhan energi listrik membuat biaya untuk tagihan listrik konvensional semakin membesar. Sebagai…

1 tahun ago

Cara Membuat Banyak Link Pada Profil Instagram

Masterpendidikan.com - Cara Membuat Banyak Link Pada Profil Instagram. Apakah kamu berjualan online di Instagram,…

1 tahun ago

5 Cara Tepat Merawat Rem Mobil Menurut Otoklix

MasterPendidikan.com - Rem mobil menjadi komponen mobil yang penting untuk diperhatikan. Rem adalah fitur keselamatan…

1 tahun ago

Aplikasi Kwitansi Terbaik

MasterPendidikan.com - Umumnya kita menggunakan kwitansi sebagai alat bukti pembayaran ataupun penerimaan sejumlah uang dan…

1 tahun ago