Cara Melihat Status Whatsapp Tanpa Diketahui

Cara Melihat Status Whatsapp Tanpa Diketahui

masterpendidikan.comCara Melihat Status Whatsapp Tanpa Diketahui. Pengguna Whatsapp tentunya tahu, bahwa aplikasi chatting ini memiliki banyak fitur menarik yang dalam memudahkan kita untuk berbagi pesan. Bahkan selain bisa berbagi pesan, melakukan panggilan suara atau video, mengirim file dan dokumen – dokumen penting lainnya. Whatsapp juga bisa kamu gunakan layaknya Facebook ataupun Instagram yang sering kamu gunakan sebagai platform untuk berbagi cerita.

Biasanya pengguna Facebook dan Instagram mengupload status atau cerita singkat yang dapat berupa tulisan ataupun video berisikan aktivitas yang sedang dilakukan dan lainnya. Sekarangpun kamu sudah bisa melakukan hal seperti itu dengan Whatsapp. Karena Whatsapp juga mempunyai fitur untuk berbagi status bahkan bisa juga kita hubungkan dan menjadi status juga pada akun Facebook kita.

Untuk fitur berbagi status ini, kamu juga bisa mengetahui siapa saja yang sudah melihat status Whatsapp kamu. Begitu juga sebaliknya, saat kamu melihat status milik orang lain maka orang tersebut akan tahu jika kamu sudah melihat status miliknya. Tapi jika kamu tidak ingin ketahuan saat melihat status milik orang lain, kamu bisa mencoba beberapa cara berikut.

Cara Melihat Status Orang Lain Tanpa Ketahuan

Ada saatnya kamu ingin melihat status orang lain tanpa ketahuan oleh pembuat status. Dan untuk itu kamu bisa mencoba cara ini.

Menggunakan pengaturan privasi

Kamu bisa mengubah pengaturan privasi seperti menyembunyikan centang biru saat kamu membaca pesan yang kamu kirimkan kepada orang lain. Yaitu dengan menghapus centang yang ada pada read receipt. Namun jika kamu menonaktifkan fitur ini, kamu juga tidak akan mengetahui siapa saja yang sudah melihat status kamu.

Menggunakan aplikasi tambahan

Mungkin kamu tidak ingin menyembunyikan daftar orang yang sudah melihat status kamu, tapi kamu juga tidak ingin terlihat pada daftar orang yang sudah melihat status milik orang lain. Kamu bisa menggunakan aplikasi tambahan, misalnya EZ File Explorer. Aplikasi yang bisa kamu unduh pada toko aplikasi smartphone kamu ini, memungkinkan kamu untuk melihat status milik orang lain tanpa ketahuan.

Menggunakan File Explorer

Kamu bisa juga menggunakan File Explorer yang ada pada smartphone kamu, tepatnya pada file media Whatsapp. Kamu cari folder status pada folder Whatsapp kamu untuk melihat status orang lain tanpa ketahuan.

Itulah beberapa Cara Melihat Status Whatsapp Tanpa Diketahui orang lain. Semoga artikel kali ini bermanfaat dan selamat mencoba.

You May Also Like

About the Author: Herianto Fitriadi