Tutorial

Cara Membuka Situs Yang Diblokir

Terkadang internet positif justru tidak memberikan efek positif pada penggunanya. Misalnya kamu ingin mengunjungi website yang isi nya benar-benar kamu butuhkan padahal website tersebut bukan website dewasa atau sejenisnya.

Sedikit informasi, internet positif adalah aktivitas pemblokiran terhadap situs-situs tertentu oleh pemerintah. Biasanya situs tersebut berisi konten yang kurang mendidik ataupun sara.

Meski pemblokiran tersebut merupakan upaya baik dari pemerintah agar masyarakat bisa menggunakan internet dengan aman, namun nampaknya sebagian orang merasa kurang terima.

Website tidak bisa dibuka akan dengan mudah bisa dibuka kembali. Namun jangan membuka situs tersebut menggunakan browser biasa, tapi harus dengan bantuan aplikasi atau sejenisnya.

Ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk mulai mengakses kembali situs tersebut. Berikut ini beberapa tutorial Cara Membuka Situs Yang Diblokir Dengan Mudah

1. Menggunakan WebProxy

Karena Bagi sebagian orang menggunakan aplikasi VPN merupakan hal yang merepotkan. Maka Menggunakan layanan webproxy bisa membuka situs-situs yang ingin kamu kunjungi. Salah satu webproxy gratis adalah multiwebproxy.com

Kekurangan webproxy biasanya internet kita akan sedikit lebih lambat. Kamu harus menggunakan koneksi internet yang benar-benar kencang agar bisa dengan lancar saat menggunakan webproxy.

2. Menggunakan VPN

Virtual Private Network atau VPN bekerja dengan menghubungkan jaringan internet dengan jaringan lain melalui alamat IP yang berbeda. VPN akan memudahkan kamu untuk membuka semua situs.

3. Menggunakan Opera

Opera adalah salah satu aplikasi browser yang cukup terkenal dan kelebihan lainnya adalah menyediakan layanan vpn secara gratis. Pilih menu setting lalu aktifkan VPN.

Aktifkan VPNnya dan kamu bisa membuka situs kesayangan kamu. Sangat gampang bukan!

4. Menggunakan Aplikasi V2Ray

V2Ray adalah VPN yang bisa kamu gunakan untuk membuka semua situs. Karena dengan menggunakan V2Ray, Ip Address kamu akan berubah layaknya kamu menggunakan VPN. Dan yang paling penting aplikasi V2Ray ini gratis.

Demikianlah Beberapa Cara Membuka Situs Yang Diblokir Dengan Mudah di komputer atau di smartphone. Semoga artikel ini membantu kamu!

admin

Recent Posts

Yuk Intip Cara Kerja Panel Surya Milik Perusahaan Solar Panel di Indonesia, Sun Energy

MasterPendidikan.com - Sebagian besar orang mungkin masih awam dengan panel surya. Bagaimana cara kerja dan…

1 tahun ago

Beberapa Cara Mengatasi WhatsApp Tidak Bisa Restore Chat

MasterPendidikan.com - Panduan kami ini akan membahas tentang Beberapa Penyebab Tidak Bisa Bergabung Pada Grup…

1 tahun ago

Jangan Sampai Salah Pilih! Begini Cara Memilih Perusahaan Renewable Energy Indonesia yang Terbaik

Masterpendidikan.com - Meningkatnya kebutuhan energi listrik membuat biaya untuk tagihan listrik konvensional semakin membesar. Sebagai…

1 tahun ago

Cara Membuat Banyak Link Pada Profil Instagram

Masterpendidikan.com - Cara Membuat Banyak Link Pada Profil Instagram. Apakah kamu berjualan online di Instagram,…

1 tahun ago

5 Cara Tepat Merawat Rem Mobil Menurut Otoklix

MasterPendidikan.com - Rem mobil menjadi komponen mobil yang penting untuk diperhatikan. Rem adalah fitur keselamatan…

1 tahun ago

Aplikasi Kwitansi Terbaik

MasterPendidikan.com - Umumnya kita menggunakan kwitansi sebagai alat bukti pembayaran ataupun penerimaan sejumlah uang dan…

1 tahun ago