Cara Membuka Situs Yang Diblokir

Cara Membuka Situs Yang Diblokir Dengan Mudah

Terkadang internet positif justru tidak memberikan efek positif pada penggunanya. Misalnya kamu ingin mengunjungi website yang isi nya benar-benar kamu butuhkan padahal website tersebut bukan website dewasa atau sejenisnya.

Sedikit informasi, internet positif adalah aktivitas pemblokiran terhadap situs-situs tertentu oleh pemerintah. Biasanya situs tersebut berisi konten yang kurang mendidik ataupun sara.

Meski pemblokiran tersebut merupakan upaya baik dari pemerintah agar masyarakat bisa menggunakan internet dengan aman, namun nampaknya sebagian orang merasa kurang terima.

Website tidak bisa dibuka akan dengan mudah bisa dibuka kembali. Namun jangan membuka situs tersebut menggunakan browser biasa, tapi harus dengan bantuan aplikasi atau sejenisnya.

Ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk mulai mengakses kembali situs tersebut. Berikut ini beberapa tutorial Cara Membuka Situs Yang Diblokir Dengan Mudah

1. Menggunakan WebProxy

Karena Bagi sebagian orang menggunakan aplikasi VPN merupakan hal yang merepotkan. Maka Menggunakan layanan webproxy bisa membuka situs-situs yang ingin kamu kunjungi. Salah satu webproxy gratis adalah multiwebproxy.com

Cara Membuka Situs Yang Diblokir Dengan Mudah

Kekurangan webproxy biasanya internet kita akan sedikit lebih lambat. Kamu harus menggunakan koneksi internet yang benar-benar kencang agar bisa dengan lancar saat menggunakan webproxy.

2. Menggunakan VPN

Virtual Private Network atau VPN bekerja dengan menghubungkan jaringan internet dengan jaringan lain melalui alamat IP yang berbeda. VPN akan memudahkan kamu untuk membuka semua situs.

3. Menggunakan Opera

Opera adalah salah satu aplikasi browser yang cukup terkenal dan kelebihan lainnya adalah menyediakan layanan vpn secara gratis. Pilih menu setting lalu aktifkan VPN.

Aktifkan VPNnya dan kamu bisa membuka situs kesayangan kamu. Sangat gampang bukan!

BACA JUGA :   Cara Mudah Mengganti Font Android

4. Menggunakan Aplikasi V2Ray

V2Ray adalah VPN yang bisa kamu gunakan untuk membuka semua situs. Karena dengan menggunakan V2Ray, Ip Address kamu akan berubah layaknya kamu menggunakan VPN. Dan yang paling penting aplikasi V2Ray ini gratis.

Demikianlah Beberapa Cara Membuka Situs Yang Diblokir Dengan Mudah di komputer atau di smartphone. Semoga artikel ini membantu kamu!

You May Also Like

About the Author: admin