Tips Sukses Dapat Pacar Dari Aplikasi Kencan

Tips Sukses Dapat Pacar Dari Aplikasi Kencan

Masterpendidikan.comTips Sukses Dapat Pacar Dari Aplikasi Kencan – Adanya aplikasi kencan saat ini nampaknya mampu menjadi jembatan bagi mereka yang tengah mencari pasangan, seperti Tinder, Bumble dan lainnya. Bahkan tanpa bertemu dan bersosialisasi secara langsung pun bukan hal yang sulit dengan menggunakan aplikasi kencan ini. Sehingga tak jarang orang – orang menggunakan aplikasi ini untuk mencari jodohnya. Namun, untuk mendapatkan pacar atau pasangan dari aplikasi kencan ini tidaklah semudah yang kita bayangkan. Karena itu, pada postingan kali ini kita akan membahas tips sukses dapat pacar dari aplikasi kencan. Simak ulasan selengkapnya.

Tips Sukses Dapat Pacar Di Aplikasi Kencan

Ada beberapa tips yang bisa kamu terapkan untuk mendapatkan pacar melaui aplikasi kencan, yaitu:

  1. Pasang Dan Gunakan Foto Terbaik

Foto profil merupakan hal pertama yang kita lihat saat membuka akun seseorang dan tentunya bisa membuat kesan tersendiri, oleh karena itu pasang dan gunakan foto terbaik yang kamu punya. Jangan sekadar selfie, pasanglah foto menarik seperti berpose bersama hewan peliharaan atau lainnya. Dan perlu diingat pula untuk tidak terlalu mengedit foto dan tunjukkan rasa percaya dari.

  1. Pasang Bio Kreatif

Selain foto, bio atau deskripsi singkat yang ada pun harus kita isi sekreatif mungkin agar terlihat lebih menarik. Kamu bisa membuat menuliskan hobi ataupun film favorit dan jangan gunakan kalimat klise atau ucapan yang membosankan, karena hal ini tentu bisa mengurangi rasa ketertarikan seseorang terhadap kita.

  1. Gunakan Sapaan Yang Menarik

Saat mendapatkan match, usahakan untuk menggunakan sapaan yang menarik. Tanyakan sesuatu yang bisa membuat orang tersebut menjawab atau merespon kita. Jangan gunakan pertanyaan yang membosankan seperti “Hi, Lagi ngapain?” karena bias jadi mereka mungkin akan merasa kamu adalah orang yang membosankan.

  1. Buka Aplikasi Pada Waktu Yang Tepat
BACA JUGA :   Trik Mendapatkan Penghasilan Pasif 2021

Sama halnya saat kita hendak mengupload foto ke Instagram, untuk mendapatkan like yang banyak kita harus memperhatikan waktu yang tepat untuk menguploadnya. Begitu pula pada aplikasi kencan yang tidak mungkin dimainkan selama 24 jam penuh, tentu ada jam – jam tertentu yang membuat kita bisa menemukan lebih banyak orang yang bisa dicocokkan dengan kriteria kita.

Demikianlah tips sukses dapat pacar dari aplikasi kencan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

You May Also Like

About the Author: Herianto Fitriadi