Aplikasi Kwitansi Terbaik

Aplikasi Kwitansi Terbaik

MasterPendidikan.com – Umumnya kita menggunakan kwitansi sebagai alat bukti pembayaran ataupun penerimaan sejumlah uang dan biasanya ditulis pada buku kwitansi secara manual. Sehingga tak jarang kertas kwitansi tersebut hilang ataupun robek. Namun, dengan kehadiran aplikasi kwitansi digital bisa meminimalisir hal tersebut.

Kita bisa menggunakan aplikasi kwitansi untuk menggantikan kwitansi kertas sebagai bukti pembayaran yang sah. Kita juga bisa mencetak dan menyimpan kwitansi yang ada pada aplikasi sebagai ssalinan Nah, bagi kamu yang mencari aplikasi kwitansi terbaik maka berikut ulasan selengkapnya yang bisa kamu simak.

Beberapa Aplikasi Kwitansi Terbaik

Berikut beberapa aplikasi kwitansi terbaik yang bisa kamu gunakan, antara lain:

  1. Cash Receipt

Yang pertama ada aplikasi Cash Receipt yang bisa menjadi alternatif bagi kamu dalam membuat kwitansi digital sebagai alat bukti pembayaran yang sah. Ada beberapa fitur unggulan yang bisa kamu manfaatkan, mulai dari tampilan yang simpel, mudah digunakan dan hasilnya yang dapat kita simpan dalam bentuk pdf ataupun xls. Lebihnya lagi kamu juga bisa mengirimkan hasil penyimpanan kwitansi digital kamu melalui Whatsapp ataupun email.

  1. Receipt & Invoice

Kamu juga bisa menggunakan apk ini untuk keperluan kwitansi sebab ada beberapa fitur bermanfaat yang tersedia dan bisa kamu gunakan seperti logo perusahaan, kolom tanda tangan hingga menambahkan nama toko pada salinan kwitansi. Sama seperti aplikasi sebelumnya, kamu juga bisa menyimpan hasilnya dalam format pdf ataupun excel.

  1. Kwitansi Digital

Aplikasi yang satu ini sudah banyak penggunanya pada aplikasi android. Meski pengembangkan oleh developer lokal, nyatanya apk ini mambu membantu kita dalam bertransaksi dengan pembeli melalui kwitansi sebagai bukti pembayaran yang sah. Setelah itu kamu juga bisa mencetaknya menggunakan printer khusus.

  1. Faktur dan Penerimaan
BACA JUGA :   Review Aplikasi X8 Sanbox

Terakhir ada aplikasi Faktur dan Penerimaan yang cocok untuk kamu yang kerap menggunakan bmata uang asing atau sering bertransaksi dengan klien dari luar negeri. Sebab apk ini bisa memudahkan kamu untuk membuat kwitansi digital dalam bilangan pembayaran mata uang asing. Menariknya kamu juga bisa menambahkan beberapa biaya lainnya termasuk pajak.

Akhir Kata

Itulah beberapa rekomendasi apk kwitansi terbaik yang dapat kamu coba gunakan. Semoga dengan beberapa rekomendasi tersebut, bisa membuat pekerjaan kalian menjadi lebih mudah.

You May Also Like

About the Author: Herianto Fitriadi