Cara Menampilkan Tulisan Unik Pada Komentar TikTok

Cara Menampilkan Tulisan Unik Pada Komentar TikTok

Masterpendidikan.com – Artikel ini akan menjelaskan tentang Cara Menampilkan Tulisan Unik Pada Komentar TikTok. Bagi kamu yang ingin tahu caranya, berikut ini ulasan dan panduan yang perlu kamu ketahui.

TikTok merupakan aplikasi video pendek yang populer saat ini. Saat ini TikTok juga bisa kamu gunakan untuk live streaming dan berjualan secara online. Kamu juga bisa melihat video – video dengan berbagai macam tema, mulai dari pendidikan, tutorial, kuliner, promosi produk, review film dan lainnya.

Setiap video yang kamu tonton pada Aplikasi TikTok, kamu dapat memberikan like, berkomentar dan membagiakan video tersebut ke sosial media lainnya.

Tulisan Unik Pada Komentar TikTok

Tahukah kamu bahwa sebenarnya kamu dapat menampilkan font berbeda pada tulisan komentar kamu. Agar dapat membuat suatu tulisan unik yang akan kamu tinggalkan pada kolom komentar video TikTok sangat mudah untuk kamu coba. Kamu bisa mencoba menggunakan atau memanfaatkan aplikasi atau situs font generator.

Sebenarnya sudah banyak aplikasi atau situs font generator gratis yang tersedia saat ini. Membuat tulisan unik pada komentar video TikTok  membuat  komentar yang kamu tinggalkan menjadi perhatian para viewers lain.

Cara Menampilkan Tulisan Unik Pada Kolom Komentar TikTok

  • Langkah pertama buka browser yang biasa kamu gunakan pada HP milikmu. Kemudian kamu bisa cari pada kolom search dengan keyword situs font generator. Sebenarnya sangat banyak aplikasi atau situs yang dapat kamu gunakan secara gratis untuk membuat tulisan unik. Salah satunya kamu bisa menggunakan situs lingojam.com/FancyTextGenerator.
  • Setelah masuk ke situs tersebut, kamu ketikkan teks yang ingin kamu bagikan pada kolom komentar video TikTok. Banyak model tulisan unik yang adapat kamu gunakan, pilih salah satu dan blok tulisan tersebut untuk menyalinnya.
  • Kemudian buka video TikTok yang ingin kamu berikan komentar, lalu paste tulisan unik yang sudah kamu salin sebelumnya pada kolom komentar TikTok.
  • Selesai, kamu sudah berhasil menampilkan tulisan unik pada kolom komentar video TikTok.
BACA JUGA :   Cara Bayar BPJS Kesehatan di Blibli

Akhir Kata

Demikianlah penjelasan dan tutorial yang mungkin bisa bermanfaat untuk mau gunakan. Selamat mencoba.

You May Also Like

About the Author: Herianto Fitriadi