Cara Mengatasi Aplikasi Viu Yang Bermasalah

Masterpendidikan.com. Halo sobat semua pada kesempatan kali ini admin akan memberikan sebuah cara Cara Mengatasi Aplikasi Viu Yang Bermasalah.

Namun sebelum itu apakah kalian semua apa itu aplikasi viu ?.

Jadi aplikasi Viu adalah sebuah aplkasi streaming drama,  khususnya drama asia seperti KDrama, JDrama, atau bahkan Thai Drama.

Dengan adanya aplikasi ini sangat memudahkan kita semua untuk menonton drama kesukaan kita semua.

Namun baru baru ini aplikasi ini sedang mengalami gangguan, lalu bagaimana kah cara mengatasinya ? berikut penjelasannya.

baca juga : Arti kode bahasa gaul 607 cek disini

cara mengatasi aplikasi viu bermasalah

Ada banyak sekali pertanyaan mengenai aplikasi viu saat ini contohnya saja, ada apa dengan viu hari ini ? aplikasi viu error ? viu gangguan hari ini ?.

Kira seperti itulah pertanyaan yang sedang ramai sekali, nah pada kali ini admin akan memberikan sebuah trik kepada kalian semua pengguna aplikasi viu agar bisa mengatasi gangguan pada saat ini.

baca juga : tonton film tilik bu tejo disini

Berikut adalah langkah-langkahnya

  • Mulai ulang ponsel kalian, Terkadang aplikasi VIU mengalami error sehingga kita harus merestart ponsel Android untuk membuatnya kembali bekerja dengan baik.
  • Hapus chache data aplikasi, Untuk hapus cache sendiri tidak akan berpengaruh pada akun, namun untuk hapus data aplikasi akan berpengaruh pada aplikasi, otomatis akun kalian akan logout.
  • Update aplikasi viu, Beberapa update terbaru juga telah diperbaiki kesalahan kode yang ada pada versi sebelumnya, sehingga jika sudah tersedia update di Play Store, segeralah lakukan update.

Nah mungkin itu saja yang bisa admin informasikan kepada kalian mengenai Cara Mengatasi Aplikasi Viu Yang Bermasalah, semoga bermanfaat .

You May Also Like

About the Author: admin