Mengenal Aplikasi Go Partner.

Masterpendidikan.com. Halo sobat semua pada kesempatan kali ini admin akan memberikan informasi mengenai Mengenal Aplikasi Go Partner.

Yap baru baru ini sedang ramai sekali di perbincangkan mengenai Aplikasi gopartner tersebut.

walaupun sebenarnya admin sudah pernah membahas aplikasi ini di artikel sebelumnya tapi ada beberapa hal yang belum admin sampaikan dan akan admin informasikna di dalam artikel ini.

jika kalian belum melihat sebelumnya kalian bisa klik disini untuk melihat nya.

Baiklah langsung saja ke pembahasan utama kita tentang apk go partner.

Fakta Aplikasi GoPartner

Seperti yang sudah admin jelaskan di artikel sebelumnya Aplikasi Go Partner adalah sebuah aplikasi penggabungan dari aplikasi GoRide dan GoCar.

Baca juga : dowload aplikasi cut ying disini

Aplikasi ini sudah resmi dirilis di Playstore pada tanggal 15 Agustus 2020. Aplikasi ini di buat oleh PT. Aplikasi Karya Anak Bangsa. Aplikasi ini berukuran 50,27 Mb.

Baru beberapa hari dirilis App Go partner ini tercatat sudah diunduh oleh 50.000+ orang. Hal ini menandakan bahwa aplikasi ini banyak peminatnya, karen angka 50.000 bukanlah angka yang sedikit.

Yap, aplikasi ini dirilis bukan hanya di Indonesia saja, melainkan di Singapura, Vietnam dan Thailand juga resmi merilis aplikasi ini.

Lalu apa Saja fitur fitur dari Apk GoPartner ini ? berikut jawabannya.

Baca juga : Test kealayan kalian disini

  • Orderannya sangat beragam, seperti mitra GoRide bisa mengantar pelanggan GoRide, menngantarkan makanan ( GoFood ), mengirimkan paket ( GoSend ) serta mengirimkan belanjaan ( GoMart atau GoShop ). Sedangkan mitra GoCar bisa terima orderan GoCar dan GoCAR L.
  • Menghubungi pelanggan gak perlu menggunakan pulsa karena sudah tersedia fitur chat dan pesan otomatis .
  • Rincian pendapatan yang transparan serta bisa melalkukan withdraw atau penarikan setiap hari melalui bank ataupun GoPay.
  • Adanya program swadaya berisi beragam diskon dan keuntungan spesial lainnya buat mitra.
  • dilengkapi juga dengan fitur tips pintar untuk membantu mitra driver meningkatkan kualitas pelayanan.
  • keamanan akun terjaga dengan adanya fitur verifikasi wajah
BACA JUGA :   Apakah Aplikasi Go Partner itu ?

Nah diatas adalah fitur fitur dari App Gopartner, sebenarnya menurut admin sendiri tidak ada fitur fitur yang membuat admin sendiri terkejut karena hampir semua fitur ada dalam aplikasi sebelumnya.

Baca juga : Cara mengatasi fitur musik Ig yang tidak muncul

Sekedar informasi tambahan sampai hari ini, GoJek sudah bermitra dengan lebih dari 2 juta driver dan 500 ribu pedagang kuliner, dan semua tersebar di 50 kota di Indonesia .

Dan pada tahun 2019 Gojek pun memperluas jangkauanya tiga negara tambahan yang tadi admin sampaikan, seperti Singapura, Vietnam ( GoViet ), dan Thailand ( GET ). Barulah di Tahun ini, tepatnya pada tanggal 15 Agustus 2020 keempat negara ini bersatu menjadi aplikasi yang sama yakni GoPartner untuk para mitra dan GoJek untk para pelanggan.

Mengenal Aplikasi Go Partner. Mungkin hanya itu saja informasi yang bisa admin sampaikan semoga bermanfaat ya.

You May Also Like

About the Author: admin