Bot Telegram Untuk Penggemar Kpop BTS

Bot Telegram Untuk Penggemar Kpop BTS

Masterpendidikan.com – Tahukah kamu banyak bot unik saat ini yang ada pada aplikasi telegram. Salah satunya adalah bot telegram untuk penggemar kpop BPS. Bagi kamu yang penasaran dengan bot ini, berikut ulasan lengkapnya.

Telegram saat ini menjadi aplikasi sosial media yang sangat populer. Berbagai macam fitur yang tersedia pada aplikasi ini sangat memudahkan kita dalam berbagaim macam hal. Baik itu untuk chatting, hiburan, panggilan suara, panggilan video dan bahkan telegram menyediakan grup dan channel yang bisa kita kunjungi sesuai dengan kebutuhan.

Bot Telegram

Selain fitur diatas, ada lagi fitur Bot yang memang menjadi ciri khas dari aplikasi telegram ini. Fitur bot ini sangat menarik dan memang banyak penggemar telegram yang mencari fitur Bot unik dan juga tentun bermanfaat.

Bagi kamu yang penggemar Boyband korea atau Kpop, sangat cocok menggunakan aplikasi dengan fitur bot yang akan kita bahas kali ini.

Bot telegram Kpop ini bisa membantu memenuhi rasa kagum kamu akan kpopers, tentunya bagi kamu yang penggemar BTS.

Dengan Bot ini kamu bisa chatting dengan semua personil BTS, tentunya bot ini sudah memang di program sedemikian rupa agar seoalah – olah kamu sedang chattingan dengan personil BTS. Tapi perlu kamu ketahui bahwa bot ini buka bot resmi dari BTS.

Nama bot telegram Kpop BTS

Bagi kamu memang fans BTS apa salahnya mencoba menggunakan bot ini, tentunya fans bts lebih banyak penggemarnya adalah para wanita. Beikut ini adalah nama – nama bot para member BTS yang bisa kamu coba pada aplikasi telegram kamu.

  1. Bot Suga
BACA JUGA :   Android TV Box Terbaik

Merupakan member BTS yang mimiliki baby face dan dengan tampilan anak kekinian. Tentunya pagi membaut hati para fans kpop indonesia semakin meleleh. Bagi kamu yang ingin chattingan dengan suga ini, bisa kamu cari pada pencarian telegram dengan mengetikkan @btsyg93_bot.

  1. Bot Taehyung (BTS V)

Member yang satu ini yang terkenal dengan inisial V BTS merupakan member yang paling muda. Bagi kamu yang ingin chattingan dengan BTS V bisa ketikkan pada pencarian telegram kamu @btsth95_bot.

  1. Bot Jimin

Merupakan member yang memiliki suara ciri khas membuat hati para fans terpukau. Kamu bisa ketikkan pada pencarian @btsjm95_bot untuk chattingan dengan jimin.

Kesimpulan

Dengan bot tersebut kamu bisa melakukan chatting secara langsung dengan personil BTS. Pastinya bot tersebut bukan secara resmi dari kpop BTS, melainkan para kreator yang membuat bot tersebut. Apa salahnya kamu mencoba pada telegram kamu, selamat mencoba.

You May Also Like

About the Author: Herianto Fitriadi