Aplikasi Fake Chat Yang Sedang Viral

Aplikasi Fake Chat Yang Sedang Viral

Masterpendidikan.com – Belakangan ini, sedang ramai fake chat yang beredar di sosial media. Untuk membuatnya pun sangat mudah, yakni menggunakan aplikasi fake chat. Biasanya aplikasi chat ini ini digunakan untuk membuat testimoni oleh penjual online shop agar pembeli bisa lebih yakin membeli produknya. Bagi kamu yang sedang membutuhkan aplikasi fake chat tersebut, maka kamu berada pada postingan yang tepat. Karena kali ini kita akan membahas mengenai beberapa aplikasi fake chat. Berikut ulasan selengkapnya.

Beberapa Fake Chat yang Sedang Viral

Bagi kamu yang ingin membuat fake chat untuk online shop atau sekedar seru – seruan bisa menggunakan beberapa aplikasi berikut ini:

  1. WhatsMock

Aplikasi yang pertama ini mampu membuat percakapan palsu seperti pada Whatsapp. Sehingga jika kamu ingin bercanda dan berpura – pura chat dengan artis ataupun pacar baru maka bisa menggunakan aplikasi ini. Dan aplikasi yang memiliki rating 4.4 ini sudah digunakan lebih dari 10 juta pengguna. Kamu bisa mendownloadnya pada Play Store ataupun App Store jika ingin mencobanya.

  1. WhatsFake

Selanjutnya ada WhatsFake yang juga sempat viral beberapa waktu lalu karena ada salah satu artis Indonesia yang menggunakan aplikasi ini. Fungsinya pun sama dengan aplikasi sebelumnya, yakni membuat Fake chat seperti percakapan Whatsapp. Bahkan kamu juga bisa menuai kontak dan mengganti foto profil sesuka hati pada aplikasi ini, belum lagi fitur yang menampilkan icon hapus pesan hang membuat percakapan menjadi terlihat nyata.

  1. Funsta

Ada pula aplikasi yang bisa membuat percakapan palsu seperti DM Instagram. Dengan ukurannya yang hanya 6.3 MB, kamu bisa mengunduhnya dan menggunakannya secara gratis. Dan aplikasi ini juga bkza membuat panggilan telepon dan video call palsu dengan tampilan yang terlihat nyata sehingga siapapun bisa saja tertipu.

  1. Fake Messenger Chat
BACA JUGA :   Tips Sukses Dapat Pacar Dari Aplikasi Kencan

Aplikasi terakhir ini bisa membuat percakapan palsu dengan tampilan Whatsapp dan Messenger. Kamu juga bisa mengubah nama, foto profil dan isi pesan dengan sesuka hati. Pastinya aplikasi ini mampu membuat bahan bercandaan yang seru.

Itulah beberapa aplikasi yang bisa kamu gunakan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba ya.

You May Also Like

About the Author: Herianto Fitriadi