Cara Menambahkan Stiker Baru Pada WhatsApp

Cara Menambahkan Stiker Baru Pada WhatsApp

Masterpendidikan.com – Pada kesempatan kali ini, kita akan membahas Cara Menambahkan Stiker Baru Pada WhatsApp. Bagi kamu yang belum tahu bagaimana caranya, kamu bisa ikuti tutorial atau ulasan yang akan kita bahas berikut ini.

WhatsApp dan Fiturnya

Aplikasi whatsapp mungkin sudah tidak asing lagi bagi kita pada saat ini. WhatsApp merupakan aplikasi chatting yang paling populer pada smartphone. Bahkan whatsapp sudah menjadi aplikasi bawaan dari android smartphone pada umumnya.

Selain itu whatsapp juga memiliki fitur – fitur yang tak kalah menariknya dibandingan dengan aplikasi chatting lainnya. Seperti video call, voice call, voice note, status, grup dan masih banyak lainnya. Kamu jgua bisa berbagi berbagai macam file pada chatting whatsapp.

Menambahkan Stiker Baru Pada WhatsApp

Bagi kamu yang sering menggunakan aplikasi whatsapp ini untuk chatting baik itu secara personal ataupun grup, pasti sudah tidak asing lagi dengan yang namanya stiker. Stiker bawaan dari whatsapp sendiri mungkin tergolong sedikit, tahukah kamu bahwa kita bisa menambahkan stiker baru pada whatsapp ?

Bagi kamu belum tahu caranya, kamu wajib menyimak tutorial yang akan kita bahasa berikut ini. Dan pastinya cara ini tidak perlu menggunakan aplikasi tambahan, karena kita memanfaatkan fitur yang sudah disediakan oleh aplikasi whatsapp itu sendiri.

Tutorial

  • Langkah pertama, kamu buka aplikasi WhatsApp yang ada pada perangkat android atau Ios yang kamu gunakan.
  • Setelah itu, kamu buka salah satu obrolan atau chatting pada teman atau grup.
  • Langkah berikutnya kamu tap pada pilihan “Icon Emoticon” pada sebelah kiri kolom ketik chat.
  • Pada halaman pemilihan stiker kamu tap pada “Icon +” pada sebelah kanan aplikasi untuk masuk pada halaman unduhan stiker.
  • Kamu akan melihat berbagai maca stiker yang bisa kamu download atau unduh pada aplikasi whatsapp kamu. Pilih salah satu, dan tap pada “Icon panah kebawah” untuk mendownload stiker.
  • Tunggu hingga proses downlaod selesai yang bertanda Icon + tadi akan berubah menjadi Icon Ceklis.
  • Untuk menggunakan stiker tersebut, kamu tap pada “Icon Panah kembali” di kiri atas.
  • Selesai, kamu tinggal tap pada Paketan Stiker yang baru kamu downlaod dan bisa langsung kamu kirim kepada teman kamu atau grup.
BACA JUGA :   Cara Tepat Memilih Tema WordPress Terbaik

Demikianlah tutorial dan ulasan kali ini. semoga bermanfaat dan dapat membantu kamu yang memang sedang mencari stiker untuk koleksi pada chatting whatsapp. Selamat mencoba.

You May Also Like

About the Author: Herianto Fitriadi