Cara Sembunyikan Kategori Instagram Seperti Blog Pribadi

Cara Sembunyikan Kategori Instagram Seperti Blog Pribadi

Masterpendidikan.com – Artikel kali ini akan mengulas Cara Sembunyikan Kategori Instagram Seperti Blog Pribadi. Biasanya hal ini terjadi jika kamu mengubah akun pribadi milikmu menjadi akun bisnis yang akan menampilkan kategori. Maka dengan itu berikut ini adalah cara yang dapat kamu coba gunakan untuk menyembunyikan kategori tersebut.

Instagram sudah banyak yang menggunakan aplikasi ini. Aplikasi instagram lebih berfokus kepada foto dan video yang sehingga bisa pengguna manfaatkan untuk berbisnis dan mempromosikan brand atau produk masing – masing.

Tentu saja Instagram sudah memiliki fitur akun business yang bisa kreator manfaatkan untuk berjualan dan mempromosikan produk – produk yang akan di jual. Tentu saja bagi kamu yang mengubah akun kamu menjadi akun bisnis akan melihat adanya tambahan fitur atau menu seperti kategori pada profil isntagram milikmu.

Sebagian orang mungkin akan merasa terganggu dengan adanya kategori pada profil Instagram baik itu akun bisnis atau kreator. Maka dengan itu banyak pengguna instagram yang menyembunyikan kategori pada akun bisnis mereka.

Jika kamu ingin menghilangkan kategori pada akun instagram milikmu, kamu tidak perlu melepas tautan dengan akun facebook atau mengembalikan akun bisnis menjadi akun pribadi. Tetapi kamu dapat menyembunyikannya atau menghilangkannya tanpa menghapusnya.

Cara Sembunyikan Kategori Instagram Seperti Blog Pribadi

Untuk menghilangkan kategori instagram seperti blog pribadi, seni, produk/ layanan dan lainnya dapat kamu sembunyikan dengan cara yang sangat simpel. Bagi kamu yang ingin tahu cara, kamu bisa ikuti cara yang akan kita bahas berikut ini.

Selain kategori kamu juga bisa menyembunyikan telepon dan email yang terkait pada pilihan kontak. Kali ini akan kita ulas detail tutorial yang tentunya dapat membantu mengatasi permasalahan ini.

  • Langkah pertama, kamu buka aplikasi Instagram pada perangkat smartphone kamu. Pastikan kamu sudah mengupdate aplikasi instagram kamu ke versi yang paling baru.
  • Kemudian, kamu tap pada “gambar profil” yang terletak di pojok kanan bawah, lanjut dengan tap “Edit Profil”.
  • Langkah berikutnya kamu lanjut dengan tap pada pilihan “Tampilan Profil”.
  • Setelah itu, kamu tinggal cari tap dan matikan tombol “Tampilkan Label Kategori”.
  • Selesai, kamu sudah berhasil mematikan fitur kategori pada akun instagram milikmu.
BACA JUGA :   Cara Membuat Tema Telegram Tanpa Aplikasi Tambahan

Demikanlah tutorial dan ulasan dari artikel ini, semoga bisa membantu dan memberi solusi tentang fitur – fitur pada aplikasi Instagram. Selamat mencoba.

You May Also Like

About the Author: Herianto Fitriadi