Benarkah Ratusan Pemain FF Dikirim Ke Palestina?

https://www.masterpendidikan.com– Belakang ini ramai sekali beredar kabar mengenai game free fire pasalanya Benarkah Ratusan Pemain FF Dikirim Ke Palestina?

Pasti kalian sudah tidak asing dengan game yang bernama free fire ini kan. Yap, game yang dirilis serta di populerkan oleh garena ini memang banyak sekali peminatnya.

baca juga : Apakah aplikasi go partner itu ?

Dari kalangan anak-anak hingga dewasa memainkan game survival ini. Game ini juga masih menjadi game yang paling laris di Playstore diikuti oleh game Mobile Legend.

Benarkah ratusan pemain free fire dikirim ke palestina ?

Ada kejadia menarik baru baru ini mengenai game free fire, pasalnya ada sebuah akun sosial media mengunggah foto yang berisi berita tentang dikirimnya para pemain free fire ke palestina.

baca juga : Cara Update FF 3.0 Maxx

HOAX, berita mengenai pemain ff dikirim ke palestina

Postingan itu sangat ramai di pertanyakan orang-orang tentang kebenarannya, dan disini admin akan menjelaskan bahwa berita ini HOAX ya.

Foto diatas hanyalah editan semata, karena CNN pun tidak pernah membuat berita seperti itu jadi bisa dipastikan bahwa berita ini hanyalah bohong belaka.

lihat juga: YUK IKUTI ! Ujian sadgirl/boy

Meskipun free fire adalah sebuah game bertema survival, bukan berarti para pemain game ini bisa diturunkan di medan perang sungguhan ya guys.

Benarkah Ratusan Pemain FF Dikirim Ke Palestina? Baiklah hanya itu saja informasi yang bisa admin sampaikan semoga bisa membantu menjawab rasa penasaran kalian ya.

BACA JUGA :   Link Ujian Test Kegoblokan Yang Haqiqi

You May Also Like

About the Author: admin