Download Aplikasi Snow Terbaru 2020

Masterpendidikan.com. Halo sobat semua, pada kesempatan kali ini admin akan membahas mengenai cara Download Aplikasi Snow Terbaru 2020.

Sebelum itu apa kalian sudah tahu apakah aplikasi snow itu ?.

Jadi, Aplikasi snow ini adalah sebuah aplikasi kamera, namun bukan hanya aplikasi kamera biasa. Tetapi di dalam apk ini menhadirkan beberapa fitur menarik.

Aplikasi snow juga menjadi salah satu aplikasi kamera terlaris di playstore dengan hampir 200 juta orang yang sudah menggunakannya.

BACA JUGA : Download aplikasi cut ying disini

Lalu apasaja sih kelebihan dari aplikasi ini, mari kita bahas ini terlebih dahulu.

Fitur-fitur dari aplikasi Snow

  • Adanya efek beauty yang bisa dikustomisasi. Jadi kalian bisa menyimpan foto kalian dengan efek beauty yang bisa kalian atur sendiri
  • Adanya fitur make up AR. Jika kalian mengambil sebuah foto selfie kalian tidak perlu repot-repot untuk menggunakan make up kalian cukup pakai fitur make up AR ini. Didalam fitur make up ini sendiri ada banyak pilihan gaya atau jenis make yang bisa kalian gunakan.
  • Adanya stiker. Yap didalam aplikasi ini juga terdapat stiker yang banyak, tidak hanya itu stiker ini juga akan berbeda setiap harinya. Dengan begitu kalian tidak akan merasa bosan dengan stiker yang itu itu aja, karena setiap harinya stiker akan di perbaharui.
  • Adanya filter musiman
  • hasil editing foto dari aplikasi ini sangat memuaskan layaknya hasil karya editor profesional tapi tentu saja dengan secara singkat.

BACA JUGA : Kumpulan link Ujian receh

Sekedar informasi aplikasi ini sebenarnya merupakan aplikasi sudah lama yakni pertama kali dirilis pada 3 November 20015.

BACA JUGA :   Permintaan Tanah Industri di Kawasan Cikarang Mengalami Peningkatan

Dan buat kalian yang ingin menggunakan aplikasi ini, kalian tidak perlu repot repot mencarinya karena aplikasi ini sudah tersedia di playstore maupun appstore.

Aplikasi snow ini berukuran lumayan sukup besar yakni 89,17 mb tergolong besar bagi sebuah aplikasi kamera, tapi dengan ukuran ini sebanding dengan kualitasnya.

Lihat juga : arti dari meaning 637 dan 823

Download Aplikasi Snow Terbaru 2020. Mungkin hanya itu saja informasi yang bisa admin sampaikan semoga bermanfaat.

You May Also Like

About the Author: admin