4 Aplikasi Penghasil Uang Langsung ke Dana yang Bisa Membuat Kamu Kaya

4 Aplikasi Penghasil Uang Langsung ke Dana yang Bisa Membuat Kamu Kaya

MasterPendidikan.com4 Aplikasi Penghasil Uang Langsung ke Dana yang Bisa Membuat Kamu Kaya. Sekarang dengan perkembangan teknologi, semakin mempermudah kita dalam beraktifitas. Memang seharusnya teknologi di ciptakan untuk mempermudah pekerjaan kita bukan. Terbaru ini bahkan banyak aplikasi yang berinvestasi besar-besar hanya agar orang menggunakan aplikasi mereka. Salah satunya adalah dengan membuat aplikasi penghasil saldo DANA. Dengan aplikasi ini kamu tidak hanya akan mendapatkan hiburan, tetapi juga bisa mendapatkan uang.

Beberapa tahun belakangan ini, kita di suguhkan dengan terciptanya dompet digital yang memudahkan kita dalam bertransaksi  salah satunya ada Dana. Aplikasi E-wallet ini sudah sangat populer di negara ini. Di tambah juga banyak marketplace yang bekerja sama dengan aplikasi yang satu ini. Keunggulan di bandingkan dengan M-banking atau pembayaran digital lainnya adalah kamu hanya butuh scan barcode untuk melakukan pembayaran.

4 Aplikasi Penghasil Uang Langsung ke Dana yang Sudah Terbukti Membayar

Sekarang bagi kamu pengguna apliksi DANA tidak usah repot-repot untuk Top Up. Karena dengan menggunakan beberapa aplikasi ini, kamu dapat mengisi dompet digital mu dengan otomatis. Dengan menggunakan aplikasi ini, sangat besar potensi kamu mendapatkan saldo secara gratis. Dan ini adalah aplikasi penghasil uang langsung ke dana yang sudah terbukti membayar yang di rekomendasikan sentravaksincimahi.id berikut ini.

  1. Neo Bank

Aplikasi pertama yang pertama ini bernama Neo bank. Aplikasi ini dulunya bernama Neo Plus, tetapi sekarang sudah bernama Neo bank. Kamu dapat mengguanakannya dengan gratis dan dapat di download di Playstore. Adalah Digital Banking Bank Neo Commerce yang membuat aplikasi ini. sedangkan untuk mendapatkan uang dari sini cukup mudah.

BACA JUGA :   Tips Nabung Dengan Gaji 5 Juta

Kamu hanya tinggal mengirim kode referral ke teman mu, dan ketika rekan mu mendownload aplikasi ini dari link yang kamu kirim. Maka akan banyak pundi-pundi uang mengalir ke rekening mu.

  1. Novelah

Kamu suka membaca novel, jika iya aplikasi sangat cocok untuk kamu. Selain dapat membaca novel gratis sepuasnya. Kamu juga akan mendapatkan koin yang bisa di tukar dengan uang. Banyak atau sedikitnya koin di hitung dari seberapa lama kamu membaca novel tersebut.

Selain mendapatkan koin dari membaca, kamu juga akan mendapat koin dari beberapa misi yang akan di berikan. Ketika tugas tersebut di kerjakan maka kamu akan mendapatkan koin. Dan nantinya koin yang di dapatkan akan di tukar dengan uang melalui DANA.

  1. GoNovel

Aplikasi ini sama dengan Novelah, dimana kamu akan di bayar ketika membaca novel dari aplikasi tersebut. Aplikasi ini juga sangat populer di Indonesia, hal tersebut di buktikan dengan banyaknya orang di negara kita menggunduhnya. GoNovel sudah terdownload lebih dari 1 juta kali. Hal ini membuktikan bahwa aplikasi ini memang benar-benar bagus. Sistem perhitunganya sama dengan Novelah, dimana kamu akan mendapatkan koin yang bisa di tukar dengan uang. Kamu juga bakal dapat misi yang harus di selesaikan dan mendapatkan koin sebagai imbalannya. Untuk pencairannya juga menggunakan DANA sebagai medianya.

  1. TikTok

Siapa yang tidak kenal dengan aplikasi yang sudah di unduh tidak kurang dari 100 juta kali di seluruh dunia. Tiktok memang sedang naik daun beberapa tahun ini, selain gratis aplikasi ini juga membagi-bagikan dana kepada para pengguna setianya. Caranya adalah dengan membuat konten semenarik mungkin, serta menjaring sebanyak-banyaknya follower.

BACA JUGA :   Cara Agar FYP TikTok dan Tranding

Ketika kamu sudah menjaring Follower dan sudah banyak orang yang menyukai konten mu. Maka akan banyak orang yang mengajak kerja sama, berupa iklan atau yang lain. Dan jika itu terjadi maka akan otomatis akun DANA mu akan kebanjiran uang.

Akhir Kata

Itu adalah 4 aplikasi penghasil uang langsung ke dana. Sebenarnya ada banyak aplikasi yang sudah terbukti membayar, tetapi ke 4 aplikasi di atas yang paling terpopuler. Dan ke 4 aplikasi tersebut dapat kamu dapatkan dengan gratis di Play Store.

You May Also Like

About the Author: Herianto Fitriadi