Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Terbaik di Android

Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Terbaik di Android

Masterpendidikan.com – Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Terbaik di Android – Seperti kita tau, bahasa Inggris merupakan bahasa universal. Karena itu, kita sangat disarankan mampu berbahasa Inggris dengan baik dan lancar.

Bahasa Inggris merupakan bahasa universal yang dibutuhkan untuk melakukan berbagai macam hal. Misalnya, Anda memerlukan keahlian dalam berbahasa Inggris saat sedang bekerja, berpergian ke luar negeri, berselancar ke dunia maya, hingga bermain game.

Seiring berkembangnya teknologi kini belajar bahasa Inggris menjadi lebih mudah karena bisa dilakukan melalui gadget. Bila anda juga demikian, berikut beberapa rekomendasi aplikasi belajar bahasa Inggris yang patut anda pertimbangkan.

Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Terbaik di Android

Duolingo

Duolingo

Duolingo jadi salah satu aplikasi belajar bahasa asing yang banyak diunduh. Sampai saat ini di Google Play, aplikasi ini sudah diunduh lebih dar 100 juta kali. Belajar bahasa Inggris dengan Duolingo, kamu bisa sesuaiin level belajar dengan kemampuan anda.

LingoDeer

LingoDeer

LingoDeer menjadi aplikasi pembelajaran bahasa asing yang interaktif dan memungkinkan kamu untuk berinteraksi secara kontekstual dan terstruktur. Dengan begitu pengguna bisa mengikuti pembelajaran sesuai kecepatan dan kemampuannya.

Hello English

Hello English

Hello English, aplikasi belajar bahasa Inggris gratis terbaik, yang interaktif dan dilengkapi fitur game di dalamnya.

Di setiap game, kamu akan menemukan kosakata atau vocabulary baru disertai dengan cara membaca yang benar.

Semua aplikasi belajar bahasa inggris di atas dapat anda unduh di Play Store secara gratis.

BACA JUGA :   3 Type Kalimat Pengandaian (Conditional Sentence) Dalam Bahasa Inggris Beserta Contohnya

You May Also Like

About the Author: admin