Contoh Undangan Ulang Tahun dalam Bahasa Inggris

Contoh Undangan Ulang Tahun dalam Bahasa Inggris

Masterpendidikan.com — Contoh Undangan Ulang Tahun dalam Bahasa Inggris — Setiap orang tentu memiliki momen-momen berharga dan momen-momen penting sepanjang hidupnya. Nah, untuk merayakan momen tersebut, maka tidak jarang banyak orang yang melaksanakan berbagai pesta ataupun perayaan.

Hari ulang tahun merupakan hari berkesan pada semua orang. Walaupun tidak selalu dirayakan, namun selalu memiliki arti tersendiri bagi orang yang sedang berulang tahun. Namun bagi sebagian orang, perayaan ulang tahun adalah hal wajib setiap tahunnya.

Acara ulang tahun merupakan acara setahun sekali yang sering kali seseorang rayakan. Supaya berkesan, berbagai macam persiapan dilakukan. Mulai dari isi acara, hidangan yang akan disajikan, dekorasi, kostum dan tidak lupa kartu undangan. Meskipun terlihat sepele, kartu undangan yang menarik bisa menjadi daya tarik sendiri bagi para undangan.

Penulisan surat undangan ulang tahun tidak memiliki ketentuan yang baku seperti halnya surat resmi pemerintahan, perusahaan, organisasi dan lain sebagainya, yang terkadang memiliki aturan tersendiri sesuai fungsinya. Berikut beberapa contoh kartu undangan pesta ulang tahun untuk acara tahunan Anda.

Contoh Undangan Ulang Tahun dalam Bahasa Inggris

1. Undangan Ulang Tahun Bahasa Inggris Terbuka

Sebagai seorang anak – anak, tentu setiap anak menginginkan perayaan ulang tahun yang istimewa dan berkesan. Maka dari itu, anda sebagai orang tua bisa memberikannya perayaan ulang tahun, dan juga mengundang teman – teman dan sahabat dari anak anda.

Contoh Undangan Ulang Tahun dalam Bahasa Inggris

 

2. Surat Undangan Ulang Tahun Bahasa Inggris Untuk Remaja

Seiring dengan pertamabahan usia yang semakin matang, setiap remaja tentu saja menginginkan perayaan ulang tahun . Dan jika anda ingi merayakan ulang tahun, anda bisa mengundang teman – teman dan sahabat dengan menulis contoh surat undangan ulang tahun dalam bahasa inggris seperti di bawah ini.

BACA JUGA :   3 Type Kalimat Pengandaian (Conditional Sentence) Dalam Bahasa Inggris Beserta Contohnya

Contoh Undangan Ulang Tahun dalam Bahasa Inggris

3. Surat Undangan Ulang Tahun dalam Bahasa Inggris yang Simpel

Tidak perlu menulis surat undangan ulang tahun dengan panjang dan bertele – tele. Namun anda cukup menuliskan hal – hal penting saja dalam surat undangan ulang tahun yang anda berika kepada orang lain. Informasi tersebut berupa hari, tanggal, jam, serta tempat perayaan ulang tahun.

Surat Undangan Ulang Tahun dalam Bahasa Inggris yang Simpel

Demikianlah contoh membuat surat undangan dalam bahasa inggris, semoga bisa membantu anda.

You May Also Like

About the Author: admin