Aplikasi Belajar Matematika Android

Aplikasi Belajar Matematika Android

Masterpendidikan.comJika anda sedang mencari cara agar mudah untuk belajar matematika di android, berarti anda sedang membaca artikel yang tepat. Berikut ini kami berikan informasi beberapa Aplikasi Belajar Matematika Android terbaik.

Pelajaran Matematika bisa saja menjadi salah satu pelajaran yang cukup menyusahkan bagi kita yang tidak suka berfikir ekstra. Namun demi untuk kebaikan maka pelajaran matematika juga harus kita kuasai, al hasil berbagai cara pun bisa kita tempuh untuk bisa mendapatkan nilai baik di pelajaran matematika.

Selain anda belajar di sekolah atau di kampus, anda juga bisa melakukannya di rumah menggunakan aplikasi android. Dengan menggunakan aplikasi belajar matematika, akan membuat anda lebih mahir lagi untuk mempelarinya.

Berikut beberapa rekomendasi aplikasi belajar matematika yang patut anda pertimbangkan.

Aplikasi Belajar Matematika Android

1) Math Tricks

Math Tricks adalah aplikasi yang menyajikan berbagai trik perhitungan dalam matematika, seperti penjumlahan, pengurangan, perkalian, pembagian, persentase, dan masih banyak lagi.

2) Photomath

Photomath adalah pemecah matematika untuk aplikasi Android dan iPhone yang dapat diunduh gratis. Cukup foto dengan smartphone soal matematikamu dan aplikasi ini akan membantumu menyelesaikannya.

3) Homework – Math Solver

Matematika Solver yang membuatmu bisa belajar matematika dengan mudah tanpa ribet. Misalnya kamu kesulitan menjawab pertanyaan 3x + 5 = 8, maka aplikasi ini bisa membantu anda.

4) Photomath – Camera Calculator

Ribet harus mengetik soal matematika dengan menggunakan aplikasi? Hanya dengan jepretan kamera Anda sudah dapat menyelesaikan persoalan matematika lho. Photomath, sebuah aplikasi yang terbilang mudah juga praktis.

5) MalMath

Dengan MalMath kamu bisa memahami proses penyelesaian matematika dengan mendalam. Pemecah persamaan matematika ini sangat membantu bagi siswa sekolah menengah maupun mahasiswa.

BACA JUGA :   Pengertian Diagram Beserta Jenis dan Contonya Lengkap

6) Symbolab – Math Solver

Aplikasi lain yang bisa diandalkan untuk belajar matematika adalah Symbolab – Matematika Solver yang dapat membantu memecahkan soal matematika yang sulit.

Semua aplikasi yang sudah disebutkan di atas memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing, anda dapat memilih dan mencoba sesuai keinginan anda. Anda juga bisa mendapatkan aplikasi-aplikasi tersebut pada Play Store secara gratis.

You May Also Like

About the Author: admin