Belajar Matematika Lewat Colearn WhatsApp

Belajar Matematika Lewat Colearn WhatsApp

Masterpendidikan.com– Belajar Matematika Lewat Colearn WhatsApp – Salah satu Start Up edukasi di Indonesia, yakni CoLearn, baru saja merilis sebuah fitur baru bernama “Tanya”. Fitur ini dapat membantu pelajar dalam mengerjakan soal matematika dengan memotret dan mengunggah foto soal ke dalam aplikasi dan juga lewat WhatsApp.

CoLearn mendorong setiap murid untuk memikirkan pertanyaan penting tentang “Apasih yang ingin kamu capai dalam hidup kamu ?’ CoLearn hadir untuk membantu para murid untuk menggapai cita-cita mereka.

Hingga saat ini, mata pelajaran matematika masih menjadi ‘momok’ bagi para pelajar di Indonesia. Matematika identik dengan rumus dan soal-soal yang membutuhkan penyelesaian rumit, sehingga banyak pelajar yang kurang menyukainya.

Salah satu misi utama CoLearn adalah berkontribusi pada peningkatan kualitas pendidikan di Indonesia, agar generasi muda dapat bersaing dengan negara-negara lain. Pandemi Covid-19 telah membuktikan betapa pentingnya menguasai teknologi yang akan menjadi elemen utama dalam semua kegiatan di masa depan. Karena itu, penguasaan terhadap mata pelajaran sains seperti matematika sangat penting untuk menjadi fondasi bagi kemajuan teknologi yang lebih pesat.

Belajar Matematika Lewat Colearn WhatsApp

Untuk menggunakan aplikasi ini pertama anda download terlebih dahulu di play store.

1, Dowload Colearn. Atau melalui situs resminya: colearn.id

colearn.id

2. Lengkapi data diri anda.

colearn

3.Aplikasi colearn sudah siap anda gunakan.

colearn

Dalam hitungan detik, CoLearn dapat memberikan video penjelasan tentang cara menyelesaikan soal tersebut, secara jelas dan mudah dimengerti. Fitur terbaru ini merupakan wujud komitmen CoLearn untuk membuat matematika menjadi mata pelajaran yang lebih mudah dipahami dan tidak perlu ditakuti.

BACA JUGA :   Cara Menggunakan WhatsApp Web Pada Smartphone Android

Selain di aplikasi, fitur ‘Tanya’ juga tersedia di nomor WhatsApp (+62 857-597-597-59). Sama seperti di aplikasi, pelajar menyelesaikan soal matematika hanya dengan mengambil dan mengirim foto soal ke nomor tersebut.

Aplikasi CoLearn dapat diunduh secara gratis melalui Play Store dan App Store.

You May Also Like

About the Author: admin