Resmi Diluncurkan Dengan Harga Rp.3.1 Juta, Ini Spesifikasi Vivo Y31

Resmi Diluncurkan Dengan Harga Rp.3.1 Juta, Ini Spesifikasi Vivo Y31

Masterpendidikan.comResmi Diluncurkan Dengan Harga Rp.3.1 Juta, Ini Spesifikasi Vivo Y31. Akhirnya Vivo resmi meluncurkan smartphone Vivo Y31. Smartphone yang merupakan penerus Vivo Y20A, Vivo Y51A, Vivo Y12s dan Vivo Y20G ini hadir dengan memori yang lebih besar. Berbekal dengan memori lega, nyatanya tidak hanya itu yang smartphone Vivo Y31 ini tawarkan. Dan berikut ulasan selengkapnya.

Spesifikasi Vivo Y31

Hadir dengan pengaturan triple camera, Vivo Y31 memiliki kamera utama sekuat 49MP dan juga dengan dukungan dua kamera 2 MP yang memiliki fungsi makro dan sensor ruang. Sedangkan untuk kamera depannya mendukung resolusi 8 MP dan juga memiliki fitur Super Night Selfie, auto flash, deteksi wajah hingga sentuh untuk fokus.

Dengan nomor model V2036, smartphone Vivo Y31 ini memiliki tampilan desain yang menarik. Mulai dengan sisi kanannya yang terdapat tombol daya dan pengatur besar kecilnya volume. Sedangkan sisi kirinya juga terdapat tombol yang berguna sebagai aplikasi Google Assistant yang tentunya akan memudahkan pengguna dalam mengoperasikannya.

Smartphone ini juga memiliki layar dengan dimensi 1060 x 2408 piksel yang jelas dan berkualitas. Sehingga yang menggunakan ponsel ini pun akan merasa puas saat melihat layar, terlebih untuk mereka yang memiliki gangguan pengelihatan. Dengan layar ponsel tersebut tentu tidak akan terasa kekecilan ataupun kebesaran serta tidak memberikan risiko lebih parah untuk yang memiliki gangguan pengelihatan. Dan ini pula yang menjadi keunggulan brand Vivo, jadi tak perlu heran jika banyak masyarakat yang mengincarnya.

Untuk performa, ponsel ini berbekal dengan Prosesor Snapdragon 662 yang dipasangkan pada RAM 6 GB dan memori internal sebesar 128 GB. Selain itu, perangkat ini juga berbasis sistem operasi Android 11 dengan tampilan FunTouch OS 11.

BACA JUGA :   Inilah Jadwal Bantuan Kuota Kemendikbud

Ponsel pintar ini dilengkapi dengan bateran 5.000 mAh dan mendukung pengisian cepat 18W. Dan masih banyak fitu lainnya seperti Dual SIM, Wi-Fi 802.11ac, jaringan 4G, Bluetooth 5.0, USB-C, GPS, jack headphone 3.5mm, Slot MicroSD serta pemindai Sidik Jari.

Harga Vivo Y31

Ponsel pintar yang baru rilis pada Negara India ini memiliki harga mulai 16.490 rupee atau Rp. 3,1 juta. Namun sayangnya belum ada informasi apakah ponsel kelas menengah namun berkualitas luar biasa ini akan diluncurkan pada Negara Indonesia juga atau tidak.

Penutup

Itulah ulasan mengenai smartphone Vivo Y31 yang telah rilis dengan harga Rp. 3,1 juta di India. Semoga bermanfaat dan dapat menambah informasi mengenai smartphone terbaru yang mungkin saja adalah incaran kamu.

You May Also Like

About the Author: Herianto Fitriadi