Rekomendasi 10 Game PPSPP Iso Terbaik Ukuran Kecil

Rekomendasi 10 Game PPSPP Iso Terbaik Ukuran Kecil

Masterpendidikan.com – Game PPSPP Iso. Bermain game ppsspp iso pastinya akan bisa membuat penggunannya ketagihan, karena memang dengan memainkan game tersebut maka kalian akan bisa merasakan sensasi seperti layaknya bermain pada konsel psp yang diusung oleh developer sony yang saat ini sedang masa kejayaannya.

Sejak pertama rilis pada tahun 2004 playstation portable atau psp ini jadi konsol game genggang yang dibuat sony untuk menyaingi konsol portable game boy miliki nitendo.

Baca Juga : Alight Motion Mod Apk

Konsel jadul pastinya akan memiliki batas usia pemaiakan, jadi tentu kalian pecinta game psp membutuhkan sebuah emulator psp terbaik agar bisa tetap terus memainkannya dijaman modern saat ini.

Untuk pembahasan kami kali ini kami akan memberikan daftar game ppspp iso terbaik untuk kalian dengan berbagai genre mulai dari action, jrpg, racing dan lain-lainnya. Jika kalian sudah penasan dan ingin lihat game ppsspp iso yang akan kami berikan ini, silahkan bisa langsung saja simak selengkapnya dibawah ini.

Review Game PPSSPP ISO

Menurut Butonrayanews.co.id Game ppsspp iso adalah sebuah game yang hanya bisa dimainkan pada emulator psp. Jadi untuk bisa memainkan game tersebut maka kalian membutuhkan emulator sebagai alat untuk memainkannya, saat ini banyak sekali emulator ppsspp yang sudah tersedia pada playstore yang bisa di download dengan secara gratis.

Terdapat banyak sekali game yang bisa kalian mainkan pada ppsspp tersebut, selain itu kalian akan bisa dengan mudah bermain meskipun tidak ada kuota karena memang game ppsspp iso ini bisa terbilang offline. Jika kalian penggemar playstation portable pastinya sudah mengetahui cara bermainnya.

BACA JUGA :   Beberapa Rekomendasi Peluang Usaha Online

Pastinya kalian sudah tidak sabar ingin melihat daftar game ppsspp iso yang akan kami berikan ini, jadi silahkan bisa langsung saja simak daftar game yang sudah kami siapkan dibawah ini.

Daftar Game PPSSPP ISO

1. God Of War

Game ppsspp iso yang pertama yaitu ada god of war. Game yang satu ini bergenre action yang pastinya sangat seru untuk dimainkan, dimana nantinya kalian akan bertempur dengan para dewa yang sangat kuat, pada game yang satu ini kalian akan berperan sebagai karakter dewa yang bernama krytos.

Informasi

Name God Of War
Developer Ready at Dawn, Santa Monica Studio
Rilis 4 Maret 2008
Genre Action
Rating 91

2. Grand Theft Auto (GTA)

Kedua, ada game ppsspp iso yang tidak kalah seru dari God Of War yaitu Grand Theft Auto atau yang bisa dikenal dengan nama GTA. Didalam game yang satu ini kalian akan mengekplors kriminalitas yang sedang terjadi dikota tersebut, selain memiliki cerita yang unik game gta ini juga menyajikan hal-hal yang seru.

Informasi

Name Grand Theft Auto (GTA)
Developer Rockstar North, Rockstar Leeds, War Drum Studios
Rilis 17 Maret 2009
Genre Action
Rating 90

3. Shin Megami Tensei

Ketiga, terdapat game ppsspp iso yang seru dengan genre jrpg yaitu shin megami tensei, game yang satu ini memiliki rating cukup tinggi yaitu  89. Meskipun rating dari game ini tidak terlalu tinggi namun didalamnya menyajikan permainan yang sangat seru, dimana kalian akan menjadi anggota klub sekolah yang bertarung dengan makhluk mengerikan yang memiliki kekuatan pesona.

Informasi

Name Shin Megami Tensei
Developer Atlus
Rilis 13 July 2006
Genre JRPG
Rating 89

4. Lumines

Keemat, ada sebuah game yang bergenre puzle yaitu lumines, game yang satu ini meskipun menyajikan permainan yang sederhana namun sangat seru. Lumines adalah sebuah game yang tekateki yang hampir mirip dengan tetris, hanya saja pada game lumines ini musik  menjadi sesuatu hal yang sangat penting agar bisa menyelasikan misi.

BACA JUGA :   Cara Menulis Surat Lamaran Kerja

Informasi

Name Lumines
Developer Q Entertainment
Rilis 12 Desember 2004
Genre Puzzle
Rating 89

5. Metal Gear Solid

Jika kalian salah satu penggemar game buatan hideo dan kozima, pastinya kalian sudah mengenal dan tidak asing lagi dengan game metal gear solid tersebut. Didalam game ppsspp iso yang satu ini kalian akan menjadi big boss atau snacker yang memiliki misi mengintrol bom nukril (Peace Walker)

Informasi

Name Metal Gear Solid
Developer Kojima Productions
Rilis 28 April 2010
Genre Action
Rating 89

6. Wipeout Pure

Keenam, terdapat game dengan genre balap yang bernama wipeot pure. Game ppsspp iso yang satu ini adalah sebuah permaianan balap yang tidak biasa, dimana kalian akan bisa melakukan balap serta menembak musuh. Selain itu didalam game tersebut kalian akan menggunakan kombinasi motor dan peswat het sebagai alat balap dan tempur untuk memenangkan permanian.

Informasi

Name Wipeout Pure
Developer Studio Liverpool
Rilis 24 Maret 2005
Genre Racing
Rating 88

7. Final Fantasy Tactics

Kalian pecinta game portable pastinya sudah mengetahui game yang dulunya pernah booming ini yaitu final fantasty tactics, game ppsspp iso yang satu ini memiliki rating yang tidak terlalu besar. Akan tetapi meskipun begitu didalamnya mengusung permainan yang sangat seru dan juga menarik. Game ppsspp iso yang satu ini banyak sekali yang mencari.

Informasi

Name Final Fantasy Tactics
Developer Square Enix, Tose
Rilis 10 Mei 2007
Genre JRPG
Rating 88

8. Need For Speed (Most Wanted)

Need For Speed adalah sebuah game balap yang sangat populer pada ps2 yang saat ini dijadikan game ppsspp iso, game yang satu ini selain menyajikan balapan juga bisa modifikasi mobil yang akan kalian jadikan alat untuk memenangkan balapan. Selain seru permianan yang satu ini juga unik, karena kalian nantinya akan dikejar-kejar polisi karena telah melakukan balap liar.

Informasi

Name Need For Speed
Developer Electronic Arts
Rilis 3 November 2015
Genre Racing
Rating 89
BACA JUGA :   Tips Sukses Mendidik Anak di Era Digital

9. Dragon Ball Z

Jika kalian anak tahun 90an pastinya sudah tidak asing lagi dengan anime asal jepang yang berjudul dragon ball, anime populer yang satu ini sekarang sudah dijadikan game ppsspp iso. Jadi jika kalian ingin bernostalgia dengan anime tersebut, maka bermain game sepertinya sangat cocok untuk bisa bernoslalgia.

Informasi

Name Dragon Ball Z
Developer Bandai Namco Entertainment, CyberConnect2
Rilis 16 Januari 2020
Genre Action
Rating 90

10. Tekken 6

Selain dragon ball z bandai namco juga merilis game ppsspp iso yang tidak kalah seru yaitu teken 6, game dengan genre action ini sangat seru dimana kalian akan bertarung satu lawan satu dengan musuh kalian yang sangat kuat. Pemeran utama pada game yang satu ini bernama jin kazama yang memiliki tampilan sangat keren.

Informasi

Name Teken 6
Developer Bandai Namco Entertainment
Rilis 26 November 2007
Genre Action
Rating 89

Download PPSSPP ISO

Jika kalian sudah melihat daftar game ppsspp iso yang sudah kami berikan diatas, maka selanjutnya kalian pilih salah satu game yang kalian ingin mainkan. Jika kalian belum memiliki emulatot ppsspp tersebut, maka silahkan kalian bisa unduh dengan secara gratis pada link yang sudah kami siapkan dibawah ini. Namun sebelum itu kalian harus ketahui dulu informasi detailnya.

Informasi

Name PPSSPP ISO
Ukuran File 14,24 MB
Versi 1.11.3
Rilis 10 November 2012
Developer Henrik Rydgard

Cara Intsall

Jika kalian sudaah berhasil download emulator ppsspp iso diatas, maka selanjutnya silahkan kalian install emulator tersebut pada ponsel android kalian. Jika kalian belum mengetahui cara installnya maka silahkan kalian bisa simak caranya dibawah ini.

  • Pertama-tama silahkan kalian download dulu aplikasinya diatas.
  • Setelah itu silahkan kalian pergi ke pengaturan dan aktifkan sumber tidak diketahui.
  • Kemudian silahkan kalian cari lagi aplikasi yang sudah kalian download.
  • Selanjutnya kalian klik apk tersebut dan tunggu hingga proses install selesai.
  • Selesai!

Penutup

Sepertinya hanya itu saja informasi yang dapat kami sampaikan untuk kalian mengenai Game ppsspp iso terbaik, semoga saja bisa bermanfaat dan membantu kalian para pengunjung setia. Kalian bisa pantau situs kami untuk bisa mengetahui informasi menarik lainnya. Sekian dan terima kasih.

You May Also Like

About the Author: Herianto Fitriadi