Beberapa Fitur Dari WhatsApp Yang Akan Segera Hadir

Fitur Dari WhatsApp Yang Akan Segera Hadir

Masterpendidikan.comBeberapa Fitur Dari WhatsApp Yang Akan Segera Hadir – Apakah kamu masing menggunakan aplikasi WhatsApp ? Bagi kamu pengguna setia aplikasi whatsapp akan ada fitur baru yang bakal hadir. Berikut ini penjelasannya.

Whatsapp belakangan ini sedang menjadi perbincangan hangat mengenai berita pembeharuan kebijakan dari aplikasi whatsapp. Tetapi whatsapp tetap menjadi aplikasi yang populer bagi penggunanya.

Aplikasi ini memiliki antarmuka yang sederhana dan mudah untuk penggunanya gunakan, baik itu anak mudah, bahkan orang tua dan dewasa sudah terbiasa dengan aplikasi sosial media yang satu ini.

Fitur WhatsApp

WhatsApp memiliki fitur yang sangat lengkap untuk sosial media. Mulai dari panggilan suara, panggilan video, chatting dan grup untuk mengobrol dengan banyak pengguna.

Meski demikian, pengembang aplikasi whatsapp melakukan beberpaa eksperimen untuk mengembangkan fitur baru untuk aplikasi chatting ini. Beberapa sudah teredia pada whatsapp versi beta. Tidak kita pungkiri bahwa fitur whatsapp yang ada pada fitur beta ini, bakan muncul pada versi resminya.  Tetapi masih belum diketahui kapan fitur terbaru ini akan rilis untuk penggunanya.

Beberapa Fitur Dari WhatsApp Yang Akan Segera Hadir

Berikut ini beberapa fitur terbaru whatsapp yang ada pada Wabetainfo yang akan segera hadir.

  1. Mute Videos

Dari namanya kita sudah tahu kegunaan fitur whatsapp yang satu ini. Fitur mute videos ini berfungsi untuk menghilangkan suara pada video yang akan kita krim ke orang tertentu. Dan fitur ini memiliki tampilan seperti aplikasi edit video pada umumnya.

  1. Mention Badge

Fitur ini memiliki fungsi untuk menandai seseorang pada obrolan whatsapp. Contohnya dalam sebuah grup, saat kita ingin mendai orang tertentu diberi simbol @ beserta namanya. Kedepannya bakal lebih mudah dengan adanya tombol Mention badge yang tentnya bertujuan untuk menandai orang yang berada pada grup whatsapp.

  1. Tombol Logout
BACA JUGA :   Aplikasi Tije Versi Baru Beserta Fitur Ramah Kesehatannya

Sesuai dengan rencana dari aplikasi whatsapp yang akan menerapkan fitur multi device, whatsapp akan membaut tombol logout yang berfungsi untuk keluar dari device tertentu.

Kesimpulan

Fitur WhatsApp tersebut masih dalam tahap pengembangan oleh developer. Hanya pengguna tertentu saja yang bisa mencoba fitur tersebut dengan menggunakan versi beta. Yang pastinya fitur tersebut bakal dikembangkan sebelum rilis. Semoga artikel dan informasi ini bermanfaat.

You May Also Like

About the Author: Herianto Fitriadi