Cara Membersihkan Sampah TikTok

Cara Membersihkan Sampah TikTok

Masterpendidikan.com – Apa kamu merasa bahwa smartphone kamu semakin berat setelah menggunakan aplikasi TikTok? Jika iya, mungkin sudah saatnya untuk membersihkan sampah TikTok agar smartphone kamu bisa ringan kembali. Dan apabila kamu tidak mengetahui cara untuk membersihkan sampah TikTok, maka postingan ini akan membantu. Karena kita akan membahas mengenai cara membersihkan sampah TikTok. Simak ulasan selengkapnya.

Aplikasi TikTok

Meski sudah banyak sekali aplikasi video pendek, tapi aplikasi TikTok masih menjadi pilihan banyak orang. Karena selain cara penggunaannya yang mudah, aplikasi ini juga memiliki banyak sekali fitur yang bisa membuat video kita semakin bagus dan keren.

Bahkan saat ini, tidak hanya remaja, orang dewasa pun menggunakan aplikasi ini sebagai hiburan. Sebab banyak video – video unik dan menarik yang bisa kita temui pada aplikasi ini. Sehingga tak heran jika aplikasi video pendek satu ini memiliki banyak pengguna mulai dari anak – anak hingga orang dewasa.

Hal ini tak terlepas dari banyaknya orang yang seperti berlomba untuk menjadi FYP agar video mereka menjadi viral dan dilihat orang banyak. Dan dengan menjadi FYP, kita juga bisa mendapatkan banyak followers pada aplikasi TikTok ini.

Cara Membersihkan Sampah TikTok

Sering kali orang menjadi lupa waktu saat menonton video yang ada pada aplikasi TikTok, padahal inilah yang membuat smartphone menjadi berat. Untuk itu, agar kamu tetap bisa menonton video TikTok tanpa harus merasakan smartphone yang berat dan nge-lag, kamu bisa menggunakan cara berikut ini, yakni cara untuk membersihkan sampah TikTok:

  • Langkah awalnya, kamu bisa langsung membuka aplikasi TikTok dan klik ikon orang yang bertuliskan “Saya” pada pojok kanan bawah.
  • Setelah itu, klik titik tiga yang ada pada pojok kanan atas.
  • Selanjutnya pililh “Kosongkan Ruangan”.
  • Kemudian pilih “Bersihkan”.
BACA JUGA :   Bot Telegram Untuk Penggemar Kpop BTS

Bagaimana? Sangat mudah bukan? Kamu bisa mencobanya pada aplikasi tiktok di smartphone kamu. Semoga dengan cara tersebut, smartphone kamu bisa menjadi ringan kembali dan kamu bisa menonton video TikTok tanpa harus khawatir dengan kapasitas penyimpanan perangkat kamu. Selamat mencoba.

You May Also Like

About the Author: Herianto Fitriadi