Cara Mudah Melihat Profil Instagram Secara Penuh

Cara Mudah Melihat Profil Instagram Secara Penuh

Masterpendidikan.com – Pada kesempatan kali ini, admin akan memberikan bagaimana Cara Mudah Melihat Profil Instagram Secara Penuh. Berikut ini adalah penjelasan dan tutorial yang bisa kamu coba ikuti dan gunakan.

Penjelasan Tentang Instagram

Siapa yang tidak tahu dengan aplikasi sosial media yang satu ini, Instagram sudah menjadi aplikasi sosial media yang sangat populer. Bukan hanya anak mudah saja yang menggunakan Instagram, tetapi artis juga menggunakan instagram sebagai platform bisnis.

Banyak fitur yang menarik dari aplikasi instagram, kamu bisa membuat story, posting foto atau video, live streaming dan bahkan mencari berita terupdate.

Bisa dikatanan bahwa fitur yang ada pada instagram hampir mirip dengan sosial media lainnya, hanya saja instagram lebih mengutamakan foto dan video pendek.

Melihat Profil Instagram Secara Penuh

Meskipun instagram memiliki fitur yang lengkap, tetapi tetap saja ada kekurangan yang kita rasakan apabila kita membandingkan dengan sosial media lainnya. Ternyata instagram tidak bisa melihat foto profil orang lain secara penuh.

Tentu saja sebenarnya fitur ini sangat kita perlukan, karena pasti kita ingin melihat profil seseorang dan apalagi orang tersebut adalah idola kita sendiri.

Tetapi sebenarnya ada cara yang bisa kita gunakan untuk melihat profil instagram secara full atau penuh. Tentunya cara ini membutuhkan bantuan dari website penyedia tools tersebut.

Berikut ini adalah tutorial untuk meliaht foto instagram secara penuh yang bisa kamu coba gunakan.

Tutorial

  • Langakah pertama kamu buka situs fullinstadp.com  pada browser yang kamu gunakan.
  • Setelah itu, pada kolom “Enter Instagram Username” kamu isikan dengan username akun Instagram orang yang ingin kamu lihat foto profilnya secara penuh.
  • Kemudian, jika sudah kamu isi username, kamu tinggal klik tombol “View DP
  • Tunggu beberapa detik dan foto profil Instagram orang yang ingin kamu lihat akan muncul secara penuh dan HD.
  • Untuk menyimpan foto profil tersebut, kamu tinggal klik tombol “Download Full Size DP”.
BACA JUGA :   Cara Mudah Menonaktifkan Password Manager Pada Browser Mozilla

Akhir kata

Demikianlah tutorial bagaimana Cara Mudah yang bisa kamu coba pada perangkat kamu. Semoga artikel ini bermanfaat dan dapat membantu kamu yang sedang membutuhkan cara ini. Selamat mencoba.

You May Also Like

About the Author: Herianto Fitriadi