Cara Mudah Menonaktifkan Kolom Komentar Pada Status Facebook

Menonaktifkan Kolom Komentar Pada Status Facebook

Masterpendidikan.comCara Mudah Menonaktifkan Kolom Komentar Pada Status Facebook. Apakah kamu sedang mencari – cari cara untuk mematikan kolom komentar pada status facebook ? Jika benar, kamu bisa ikuti pembahasan artikel kali ini untuk mendapatkan solusi permasalahan kamu tentang kolom komentar facebook.

Facebook merupakan salah satu sosial media yang populer dan sudah menjadi sosial media yang banyak penggunanya. Dengan mengikuti perkembangan zaman, facebook selalu memberikan fitur – fitur yang memang menarik.

Fitur Facebook

Dengan sosial media facebook, kamu sekarang sudah bisa membuat channel dan melakukan live streaming. Bahkan bagi kamu yang memang lulus syarat dan ketentuan dari live steaming Facebook, kamu bisa menjadi konten creator yang artinya kamu akan dibayar saat live streaming sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Bukan hanya itu saja, kamu juga bisa berjualan menggunakan fitur maketplace facebook. Dengan fitur ini kamu bisa berjualan dengan sistem COD atau dengan sistem online.

Fitur lainnya tentu sudah umum yaitu chatting, video call dan voice call. Fitur ini hampir sama dengan sosial media pada umumnya. Kamu juga bisa membagikan foto dan status pada sosial media facebook.

Berbicara mengenai postingan pada facebook, kita juga harus waspada terhadap para pengguna yang kadang memang ada berkomentar buruk pada postingan kita. Tentunya kita harus mengantisipasi untuk hal ini.

Menonaktifkan Kolom Komentar Pada Status Facebook

Membagikan sebuah momen postingan ke facebook dan menjadi viral, tentunya akan banyak tanggapan yang akan diberikan oleh pengguna facebook lainnya. Tentunya tidak semua yang memberikan komentar yang positif, apa jadinya jika tanggapan dari pengguna facebook tersebut memberikan dampak negatif.

BACA JUGA :   Cara Membuat Banyak Link Pada Profil Instagram

Berikut ini akan admin berikan cara atau tutorial kepada kamu bagaimana cara menonaktifkan kolom komentar pada status facebook.  Berikut ini langkah – langkah yang bisa kamu ikuti.

  1. Kamu buka Facebook dan login dengan akun facebook kamu.
  2. Pada langkah berikutnya, kamu masuk pada menu “Pengaturan
  3. Setelah itu kamu cari opsi dengan nama “Postingan Public
  4. Pada menu ini, kamu ubah pilihan “Komentar Postingan” menjadi “Teman
  5. Selesai, kamu tinggal tekan kembali untuk menyimpan pengaturan.

Kesimpulan

Dengan cara diatas, komentar facebook kamu untuk public sudah menjadi nonaktif. Artinya pengguna facebook yang tidak berteman dengan kamu, tidak akan bisa berkomentar pada postingan kamu.

You May Also Like

About the Author: Herianto Fitriadi