Kawasan Industri Lippo Cikarang Salah Satu yang Terbesar

Kawasan Industri Lippo Cikarang Salah Satu yang Terbesar

Masterpendidikan.com Artikel ini akan mengulas tentang Kota Cikarang, detailnya adalah Kawasan Industri Lippo Cikarang Salah Satu yang Terbesar.

Cikarang adalah pusat dari Kabupaten Bekasi, Provinsi Jawa Barat, Indonesia yang terletak disebelah Timur Jakarta.

Saat ini, Cikarang menjadi salah satu Kota Industri di Asia Tenggara. Bahkan, sekarang Cikarang mampu bersaing dengan batam dalam urusan ekspor.

Dengan banyaknya Pabrik-pabrik yang sudah dibangun, seperti di daerah Kawasan Industri Lippo Cikarang hal ini membuat Cikarang menjadi Kota Industri terbesar.

Dengan begitu maka Tak heran Cikarang mampu menyumbang sebesar 34,46% Penanaman Modal Asing Nasional, serta 22-45% volume ekspor nasional.

Kawasan Industri Lippo Cikarang Salah Satu yang Terbesar

Kawasan Industri Lippo Cikarang

Kawasan Industri Lippo Cikarang adalah kawasan paling strategis bagi anda yang ingin membangun Ruko, Industrial, atau Gudang.

Pasalnya, kawasan ini didukung dengan Kota Cikarang yang menjadi salah satu pusat industri nasional.

Sedangkan Lippo Cikarang sendiri adalah pengembang kawasan perkota’an dengan luas sekitar 3.000 ha dimana industri sebagai basis ekonomi.

Dengan demikian tentunya akan memberikan banyak manfaat dan peluang bagi para investor dan juga membuka lapangan pekerjaan.

Bagi para investor, mungkin bisa menjalankan bisnisnya dengan membangun Ruko, Gudang atau Industrial.

Kemudian dengan adanya lapangan pekerjaan yang luas tersebut, para karyawan tentunya juga membutuhkan tempat tinggal.

Untuk itu, membangun rumah atau membeli rumah pada kawasan ini tentunya juga bisa menjadi bisnis yang menguntungkan.

Beli Industri Di Kawasan Industri Lippo Cikarang

Seperti yang sudah kami jelaskan di atas bahwa kawasan Industri Lippo Cikarang memang sangat strategis untuk kamu dirikan usaha atau bisnis.

BACA JUGA :   link ujian tingkat akhlak docs terbaru

Untuk urusan transportasi, Kawasan Industri Lippo Cikarang ini juga sudah sangat mudah didapatkan seperti Bus JR Connexion yang telah diluncurkan Oleh Lippo Cikarang mengakomodasi perjalanan masyarakat dari Lippo Cikarang menuju Jakarta.

Nah bagi Anda yang tertarik ingin memiliki Industri di daerah Lippo Cikarang, Anda bisa langsung melihat info lengkap dan detailnya pada situs www.lippocikarang.co.id.

Pada situs tersebut juga sudah tercantum kontak yang dapat Anda hubungi. Pada situs tersebut, Anda juga akan mendapatkan informasi yang jelas tentang luas tanah, type tanah serta harga yang bisa langsung anda negosiasi langsung dengan penjualnya.

Penutup

Demikianlah artikel yang share tentang kawasan industri Lippo Cikarang. Semoga informasi ini berguna bagi anda yang sedang mencari informasi tentang kawasan industri di daerah Lippo Cikarang dan Sekitarnya.

You May Also Like

About the Author: admin