Cara Mudah Menambahkan Nomor HP Pada Profil Instagram

Cara Mudah Menambahkan Nomor HP Pada Profil Instagram

Masterpendidikan.com – Pada artikel kali ini, kita akan memberikan tips atau Cara Mudah Menambahkan Nomor HP Pada Profil Instagram. Mungkin dari kamu ada yang sudah tahu cara ini, bagi kamu yang belum tahu maka kamu bisa ikuti ulasan dan tutorial berikut ini.

Sekilas Mengenai Instagram

Instagram merupakan sebuah aplikasi sosial media yang lebih mengutamakan foto dan video sebagai postingan. Bahkan instagram juga memiliki fitur story yang bisa kamu manfaatkan untuk membagikan foto atau video singkat.

Tentu saja instagram memiliki dan kaya akan fitur yang mendukungn untuk pengeditan foto dan video untuk mempercantik dan memperbagus postingan dan story pada akun instagram kamu. Seperti filter Instagrama, sticker, tools pendukung lainnya.

Selain itu, banyak juga yang menggunakan sosial media yang satu ini untuk berbisnis atau mencari uang dengan memanfaat kan Instagram sebagai sarana jual beli atau endorse. Tentunya jika kamu ingin berjualan atau ingin mendapatkan endorse dari brand tertentu. Kamu harus memiliki follower yang cukup banyak dan pastikan kamu mencantumkan nomor HP pada profil instagram kamu.

Menambahkan Nomor HP Pada Profil Instagram

Bagi kamu yang tidak tahu bagiamana cara menambahkan nomor HP di instagram, berikut ini adalah panduan dan tutorial yang bisa kamu coba gunakan.

  • Buka aplikasi Instagram pada smartphone yang kamu gunakan.
  • Tap pada “Foto Profil” yang ada pada pojok kanan atas website.
  • Langkah berikutnya, kamu tap pada “Icon Garis Tiga” yang ada di pojok kanan atas dan pilih “Pengaturan”.
  • Pada menu pengaturan ini, kamu tap pada pilihan “Akun” dan kamu tap pada pilihan “Informasi Pribadi
  • Kamu cari pilihan “Nomor Telepon” kamu pilih negara Indonesia dengan kode +62 diikuti dengan nomor HP kamu. Jika sudah tap pada tombol “Selanjutnya
  • Pada umumnya instagram akan mengirimkan sebuah email berisi pemberitahuan bahwa nomor HP telah ditambahkan kedalam akun anda.
BACA JUGA :   Cara Mudah Share Judul Film Dari Netflix Ke Instagram Story

Itulah cara mudah yang bisa kamu coba pada aplikasi Instagram kamu. Dengan menggunakan cara ini konsumen atau distributor yang ingin bekerja sama dengan kamu dapat menghubungi kamu dengan mudah.

Semoga artikel dan panduan tutorial ini dapat bermanfaat dan membantu kamu yang sedang mencari cara ini. Selamat mencoba.

You May Also Like

About the Author: Herianto Fitriadi