Cara Mudah Menghapus Game Yang Terhubung Dengan Facebook

Menghapus Game Yang Terhubung Dengan Facebook

Masterpendidikan.com – Pada kesempatan kali ini, kita akan membahas bagaimana Cara Mudah Menghapus Game Yang Terhubung Dengan Facebook. Cara berikut ini sangat mudah untuk kamu terapkan, berikut ini panduan dan tutorial yang bisa kamu coba gunakan.

Tentang Facebook

Sudah tidak asing lagi bagi pengguna smartphone maupun PC dengan sosial media facebook ini. Sosial media yang satu ini sudah lama terjun pada dunia internet dan tentunya memiliki pengguna yang sangat banyak.

Selain itu, banyak fitur menarik yang patut kamu coba gunakan pada sosial media facebook ini. Seperti chatting, video call, voice call, live streaming, story, dan masih banyak lagi fitur yang bisa kamu coba.

Bahkan sekarang facebook sudah menjadi akun identitas kita. Bagi kamu yang hobi berselancar menggunakan Internet pasti sudah mengetahui bahwa sudah banyak situs atau website yang pendaftaran akunnya dapat menggunakan Facebook atau Email.

Salah satunya bagi kamu yang memang hobi Game Online. Kamu dapat menautkan atau login game dengan menggunakan facebook sebagai fitur loginnya. Tentu saja cara ini sangat mempermudah kamu dalam login dan tidak perlu register akun dengan mengisi kolom yang sangat banyak.

Menghapus Game Yang Terhubung Dengan Facebook

Ada beberapa hal yang mesti kamu ketahui, tentu saja dengan menggunakan facebook sebagai login akses game berarti kamu menyetujui game tersebut mengakses akun facebook kamu.

Mungkin ada dari kamu yang berpikiri ingin menjaga ketat privasi akun facebook. Kamu bisa menghapus game yang terhubung dengan facebook kamu dengan cara berikut ini.

  • Langkah pertama, kamu buka aplikasi Facebook pada smartphone yang kamu gunakan.
  • Setelah itu, kamu tap pada “Icon garis tiga” yang ada di pojok kanan atas dan pilih “Settings & Privacy”.
  • Kemudian, kamu tap pada pilihan menu “Settings
  • Tap pada pilihan “Apps and website” maka akan muncul situs dan aplikasi game apa saja yang terhubung pada akun Facebook kamu.
  • Jika kamu ingin menghapusnya, kamu tinggal tap aplikasi yang ingin kamu hapus dan pilih “Remove”.
  • Akan muncl konfimrasi bahwa kamu akan menghapus aplikasi yang terhubung dengan facebook kamu, tap “Remove” untuk mengkonfirmasinya.
BACA JUGA :   Aplikasi Pembuat Meme Lucu Gratis Untuk HP Android

Demikianlah tutorial kali ini, semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kamu yang sedang mencari ini. Selamat mencoba.

You May Also Like

About the Author: Herianto Fitriadi