Aplikasi Jual Beli Mobil Online Terpercaya

Aplikasi Jual Beli Mobil Online Terpercaya

Masterpendidikan.com – Jika kamu memiliki niatan untuk menjual atau membeli mobil baik baru maupun bekas, maka kamu perlu untuk menyimak ulasan pada postingan kali ini. Karena kita akan membahas mengenai beberapa aplikasi jual beli mobil online terpercaya yang bisa kamu gunakan tanpa ada rasa khawatir. Berikut ulasan selengkapnya.

Beberapa Aplikasi Jual beli Mobil Online Terpercaya

Kamu tidak perlu lagi repot – repot mendatangi dealer saat hendak membeli ataupun menjual mobil baru maupun bekas, karena saat ini sudah banyak sekali aplikasi jual beli mobil online terpercaya yang bisa kamu gunakan. Beberapa diantaranya adalah:

  1. Mobile123 Mobil Baru dan Bekas

Aplikasi ini dulunya berupa website, namun kini bisa kamu unduh melalui Play Store dan gunakan secara gratis. Mobil123 merupakan website terpercaya yang telah menjual lebih dari 200 ribu lebih kendaraan roda empat dalam berbagai model, mulai dari Honda, Nissan, Toyota Avanza, Daihatsu Xenia dan lainnya. Bahkan ada pula mobil mewah seperti BMW, Porsche, Mercedes dan Audi.

  1. OLX

Aplikasi ini juga merupakan platform jual beli mobil dan motor bekas maupun baru dengan berbagai macam model. Dan meski sempat meredup karena kehadiran Shopee, Tokopedia, JD.ID, Bukapalak dan lainnya, tak membuat platfom ini menyerah. Bahkan sekarang kamu juga bisa menemukan dan membeli peralatan rumah tangga, fashion, alat olahraga, produk elektronik dan lainnya pada aplikasi ini.

  1. Bukalapak

Seperti yang kita tahu, aplikasi ini merupakan platform berbelanja online yang umumnya orang tahu aplikasi ini menyediakan produk kebutuhan sehari – hari. Tapi ternyata, aplikasi ini juga merupakan platform jual beli mobil online, mulai dari Honda, Mitsubishi, Mazda, Suzuki, Hyundai dan lainnya. Bahkan kamu bisa mendapatkan diskon pada aplikasi ini dan lebihnya lagi ada jaminan uang kembali 100% apabila mobil yang kamu terima tidak sesuai dengan apa yang kamu pesan.

  1. Garasi.id
BACA JUGA :   Arti DC Pada TikTok

Terakhir ada aplikasi Garasi.id yang merupakan platform jual beli mobil online dan juga anak perusahaan Blibli. Kamu bisa membeli mobil bekas ataupun baru pada aplikasi ini secara aman dan nyaman karena Garasi.id telah memiliki 11ribu lebih penjual yang terdiri dari showroom dan penjual pribadi yang telah terverifikasi.

Itulah beberapa aplikasi yang bisa kamu andalkan. Bagaimana? Sudah memilih aplikasi mana yang akan kamu gunakan?

You May Also Like

About the Author: Herianto Fitriadi