Cara Cek Nomor Kartu Axis Mudah Dan Praktis

Cara Cek Nomor Kartu Axis Mudah Dan Praktis

Masterpendidikan.com – Apakah kamu lupa dengan nomor HP sendiri ? Tentu saja itu merupakan hal yang membuat kita kebingungan apalagi saat di butuhkan dalam keadaan penting. Untuk mencegah hal tersebut kali ini admin akan memberikan Cara Cek Nomor Kartu Axis Mudah Dan Praktis.

Sekilas mengenai Axis

Pada zaman sekarang ini mungkin semua masyarakat sudah menggunakan ponsel atau smartphone dalam kehidupan sehari ini. Baik itu untuk berkomunikasi dengan keluarga atau pekerjaan atau untuk berinternet dimana saja menggunakan smartphone.

Berbicara mengenai provider axis, dengan iklan promosinya yang sangat membuat pengguna selluler tergiur akan harga paket internet yang murah. Kecepatan internet yang dimiliki axis tidak kalah berkualitas dari para pesaingnya.

Tentu saja untuk menikmati fitur – fitur tersebut kita harus memiliki pulsa dan kuota internet agar bisa menikmati layanan yang ada pada kartu axis yang kita gunakan. Karena itu untuk mengisi pulsa atau membeli kuota internet kita harus mengetahui nomor kartu axis yang kita gunakan.

Bagaimana cara Bagaimana cara cek nomor kartu axis ? berikut ini akan dijelaskan beberapa cara atau metode yang bisa kamu gunakan untuk mengecek nomor axis pada smartphone atau ponsel kamu.

Menggunakan Kode Dial *123#

  • Langkah pertama kamu buka aplikasi panggilan pada smartphone kamu.
  • Setelah itu kamu ketikkan *123# dan tekan atau ketuk tombol dial / call
  • Kemudian akan muncul jendela pop up, kamu pilih MyInfo dan lanjut pilih Info Nomor.
  • Selesai, nomor kartu axis yang kamu gunakan akan muncul pada jendela pop up smartphone.
BACA JUGA :   Cara Menulis Surat Lamaran Kerja

Kamu juga bisa menggunakan cara berikut ini untuk mempermudah dan tanpa memilih menu – menu yang ada. Kamu cukup mengetikkan *123*5*5# dan tekan dial / call maka otomatis nomor kamu langsung muncul pada jendela pop up layar HP kamu.

Menggunakan SMS atau Panggilan Telepon

Cara ini tentunya kamu harus memiliki pulsa yang ada pada nomor axis yang kamu gunakan. Dengan mengirim sms atau telpon ke teman kamu atau ke keluarga yang ada dekat dengan kamu, kamu bisa mengetahui nomor kamu secara cepat dan instan.

Semoga artikel dan tutorial ini bisa bermanfaat dan membatu kamu dalam mengetahui nomor axis yang kamu gunakan. Selamat mencoba.

You May Also Like

About the Author: Herianto Fitriadi