Cara Membuat Link Auto Chat Pesan Welcome

Membuat Link Auto Chat Pesan Welcome

Masterpendidikan.com – Artikel kali ini akan mengulas dan membahas tentang Cara Membuat Link Auto Chat Pesan Welcome. Bagi kamu yang belum tahu caranya, kamu bisa ikuti tutorial berikut ini hingga selesai.

WhatsApp merupakan aplikasi chat atau sosial media yang sangat populer, banyak fitur menarik yang tentunya membuat penggunanya merasa nyaman dan betah untuk menggunakan aplikasi ini. selain itu aplikasi ini juga sangat ringan untuk penggunaan pada smartphone kentang sekalipun.

Fitur yang tersediapun sangat menarik, dan tentunya bermanfaat untuk kita gunakan. Seperti chatting, voice note, voice call, grup dan masih banyak lagi lainnya. Kamu juga bisa menggunakan whatsapp sebagai sarana beragi macam file dengan mudah.

Cara Membuat Link Auto Chat Pesan Welcome

Kebanyakan saat ini orang menggunakan whatsapp untuk berbisnis atau untuk berjualan online. Dengan aplikasi ini tentu kamu lebih mudah berkomunikasi dengan pembeli produk yang kamu jual. Selain itu ada fitur atau trik menarik yang patut kamu coba, yaitu membuat link auto chat dengan pesan welcome.

Dengan menggunakan cara ini, orang lain hanya tinggal klik link yang kamu pasang pada online shop kamu, makan otomatis akan muncul pemberitahuan selamat datang secara otomatis. Bagaimana cara menggunakannya ? Berikut ini adalah tutorial yang bisa kamu coba gunakan.

  • Kamu buka aplikasi browser yang biasa kamu gunakan, kemudian pada kolom URL atau address kamu ketikkan berdu.id.
  • Apabila kamu sudah masuk ke situs tersebut, kamu scroll kepaling bawah dan cari menu “Alat – alat” dan pilih “WhatsApp Link
  • Setelah itu, kamu ketikkan nomor Whatsapp kamu, pada kolom Pesan kamu ketikkan apa kata – kata yang muncul saat orang lain klik link yang kamu buat.
  • Jika sudah, kamu klik “Copy Link” untuk membuat link dan menyalin link yang kamu buat.
  • Selesai, kamu sudah berhasil membuat link chat otomatis.
BACA JUGA :   Beberapa Cara Merahasiakan Nomor WA yang Paling Mudah

KesimMembuat Link Auto Chat pulan

Mungkin link yang akan kamu dapatkan akan cukup panjang, untuk memperpendek link kamu bisa memanfaatkan situs penyedia layanna perpendek link seperti bitly atau yang lainnya.

Semoga artikel ini bermanfaat dan bisa menjadi solusi buat kamu yang sedang berjualan secara online. Selamat mencoba.

You May Also Like

About the Author: Herianto Fitriadi