Cara Mudah Menghapus Background Foto Dengan Sekali Klik

Cara Mudah Menghapus Background Foto Dengan Sekali Klik

Masterpendidikan.com – Pada kesempatan kali ini kita akan membahas bagaimana Cara Mudah Menghapus Background Foto Dengan Sekali Klik. Bagi kamu yang masih awam soal menghapus beckground, kamu bisa coba ikuti tutorial yang simpel ini.

Edit Background Foto

Saat ini sudah tidak asing lagi bagi kita berbicara tentang aplikasi edit foto atau software edit foto. Karena sudah banyak bertebaran di internet berbagai macam software dan aplikasi untuk menghapus background.

Tetap tidak menutup kemungkinan pula, bahwa tidak semua orang bisa menggunakan software atau aplikasi untuk mengedit foto yang tentunya memiliki banyak fitur. Apalagi orang yang tidak memiliki skill di bidang tersebut, tentunya akan merasa kesusahan dalam pengeditan foto dan akan memakan waktu yang lama.

Sebenarnya ada solusi yang paling mudah dan bagus jika kita berbicara menghapus background. Untuk kamu yang awam dalam pengeditan foto atau gambar sangat cocok menggunakan cara ini, yaitu dengan menggunakan bantuan situs penyedia edit background.

Cara Mudah Menghapus Background Foto Dengan Sekali Klik

Tentnya cara ini harus online jika kamu ingin menggunakannya dan kamu tidak perlu menginstall alikasi atau software tambahan apapun. Yang lebih kerennya lagi kualitas yang dihasilkan  sangat bagus seolah tidak mengurangi kualitas foto atau gambar aslinya.

Bagi kamu yang penasaran dan ingin mencobanya, ikuti tutorial berikut ini :

  • Langkah pertama kamu buka browser yang biasa kamu gunakan.
  • Kemudian pada pencarian, kamu ketikkan stickermule.com/trace dan tekan “Enter” pada keyboard.
  • Setelah itu kamu klik tombol “Sign in to get started” dan silahkan pilih “Log in with Google” silahkan kamu masukkan akun google kamu agar lebih mudah.
  • Jika sudah login, kamu klik tombol “Upload a photo” dan cari foto atau gambar yang ingin kamu hapus backgroundnya, tunggu hingga proses upload dan penghapusan backgroud selesai di proses.
  • Apabila proses sudah selesai, maka otomatis background foto atau gambar akan hilang. Untuk menyimpannya kamu tinggal klik tombol “Downlaod” dan lanjut pilih “Downlaod full image”.
  • Selesai, kamu sudah berhasil menghilangkan atau menghapus background pada foto yang kamu pilih.
BACA JUGA :   Cara Tepat Memilih Tema WordPress Terbaik

Demikianlah tutorial kali ini, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan menbantu permasalahan kamu seputar editing background foto. Selamat mencoba ya.

You May Also Like

About the Author: Herianto Fitriadi