Cara Upload Video Untuk Status Whatsapp Tanpa Terpotong

Cara Upload Video Untuk Status Whatsapp Tanpa Terpotong

Masterpendidikan.com – Pada postingan kali ini kita akan membahas mengenai cara upload video untuk status Whatsapp tanpa terpotong meskipun lebih dari 30 detik. Untuk kamu pengguna Whatsapp dan belum tahu caranya, maka perlu menyimak ulasan selengkapnya berikut ini.

Upload Video Pada Status Whatsapp Tanpa Terpotong

Umumnya yang kita tahu bahwa durasi video yang dapat kita upload ke status Whatsapp adalah 30 detik dan saat kita tetap mengupload video yang berdurasi lebih dari 30 detik maka kita harus menguploadnya dengan cara terpotong – potong.

Namun kini, kita tidak perlu kesulitan untuk mengupload video berdurasi panjang pada status Whatsapp sebab ada cara mudah yang bisa kita lakukan yakni menggunakan aplikasi WFVS. Aplikasi tersebut bisa membantu kita untuk mengupload video untuk status Whatsapp tanpa terpotong.

Cara Upload KTP Video Untuk Status Whatsapp Tanpa Terpotong

Untuk tidak memperlama maka langsung saja kamu unduh aplikasi WFVS yang bisa kamu dapatkan melalui Play Store secara gratis khusus untuk Android. Jika sudah terunduh maka berikut langkah – langkah yang bisa kamu ikuti:

  • Buka aplikasi WFVS yang telah terpasang pada ponsel kamu dan beri izin aplikasi WFVS untuk mengakses file maupun media pada perangkat kamu.
  • Selanjutnya tap menu “Auto Split”.
  • Kemudian cari video yang hendak kamu upload di status Whatsapp dengan durasi lebih dari 30 detik.
  • Tunggu hingga muncul video preview lalu tap “Auto Split”.
  • Kemudian tap opsi bagikan dengan Whatsapp.
  • Pilih dan tap “Status Saya” lalu tap pula tombol panah.
  • Terakhir jangan lupa tekan tombol kirim.
BACA JUGA :   Cara Bayar BPJS Kesehatan di Blibli

Setelah kamu mengikuti langkah – langkah tersebut, maka artinya kamu berhasil dan bisa cek langsung aplikasi Whatsapp serta status kamu. Video yang kamu unduh lebih  dari 30 detik tadi akan muncul tentunya dengan durasi yang full.

Demikian ulasan kita kali ini mengenai cara upload video untuk status Whatsapp tanpa terpotong. Bagaimana? Mudah bukan? Semoga bermanfaat dan  dapat menambah informasi untuk kita semua. Selamat mencoba ya.

You May Also Like

About the Author: Herianto Fitriadi