Cara Aktifkan Verifikasi Dua langkah Pada Aplikasi TikTok

Cara Aktifkan Verifikasi Dua langkah Pada Aplikasi TikTok

Masterpendidikan.comCara Aktifkan Verifikasi Dua langkah Pada Aplikasi TikTok. Artikel ini akan mengulas tetang bagaimana cara mengaktifkan verifikasi 2 langkah pada apk TikTok. Pada era digital dan teknologi saat ini, sangat penting untuk membuat keaamanan yang lebih pada akun milikmu. Apalagi jika menyangkut tentang Sosial Media yang tentunya sangat penting dan mungkin itu salah satu akun sosial media Bisnis untuk menghasilkan uang.

Fitur Sosial Media TikTok

Mungkin sudah tidak asing lagi bagi kita tentang aplikasi yang satu ini, Apk ini sangat dan sudah banyak digunakan oleh pengguna gadget. TikTok adalah aplikasi sosial media yang mana kita bisa membuat video singkat dan memiliki berbagai macam fitur lainnya.

Kamu bahkan bisa melakukan editing pada apliaksi TikTok dan juga bisa menambahkan berbagai macam filter yang sangat menarik untuk video milikmu.

Selain untuk memposting video singkat pribadi, TikTok juga bisa dimanfaatkan untuk mendaptkan uang. Salah satu caranya kamu bisa menonton video TikTok orang lain dan kumpulkan poin TikTok yang bisa kamu tukar dengan uang.

Cara Aktifkan Verifikasi Dua langkah TikTok

Hal yang paling penting adalah membuat akun TikTok milikmu seaman mungkin dengan memanfaatkan verifkasi dua langkah. Kenapa demikian, semakin berkembang teknologi maka semakin banyak pula peretas handal yang tidak bertanggung jawab.

Maka dari itu verifikasi dua langkah sangat kita perlukan agar akun kita lebih aman lagi. Apaagi jika kamu menggunakan TikTok untuk bisnis dan mengumpulkan uang. Tentu saja kamu tidak ingin akun TikTok milikmu dibobol bukan?

BACA JUGA :   Cara Menggunakan Instagram Guide

Bagaimana cara mengaktifkan verifikasi dua langkah TikTok? Berikut panduan lengkap dan tutorial yang dapat kamu coba dan ikuti.

Tutorial

  • Langkah pertama kamu buka Aplikasi TikTok pada perangkat yang biasa kamu gunakan.
  • Setelah itu, pada halaman utama aplikasi TikTok, tap pada Menu Profil yang ada di bagian kanan bawah aplikasi.
  • Kemudian, kamu tap pada pilihan Pengaturan dan Privasi dengan cara tap Titik Tiga pada pojok kanan atas aplikasi.
  • Pada bagian pengaturan dan privasi tersebut, kamu tap menu Keamanan.
  • Langkah berikutnya kamu tap pada menu Verifikasi 2 langkah yang ada pada bagian bawah.
  • Kamu akan melihat 3 metode verifikasi yang tersedia, yaitu email, sms dan kata sandi. Kamu pilih dua dari tiga pilihan tersebut, karena kamu membutuhkan dua verifikasi.
  • Jika sudah kama verifikasi dua langkah selesai kamu aktifikan.

Akhir Kata

Itulah sedikit tutorial atau Cara Aktifkan Verifikasi Dua langkah Pada Aplikasi TikTok. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba ya.

You May Also Like

About the Author: Herianto Fitriadi