Cara Mendapatkan Uang Dari Instagram

Mendapatkan Uang Dari Instagram

Masterpendidikan.com – Jika biasanya kita menggunakan Instagram untuk berbagi foto maupun video sebagai informasi ataupun hiburan semata, maka tidak ada salahnya untuk mencoba hal lain yang malah bisa mendatangkan uang. Ya, kita bisa mendapatkan uang dari Instagram dengan beberapa cara. Berikut ulasan selengkapnya.

Beberapa Cara Mendapatkan Uang Dari Instagram

Bagi pengguna Instagram yang rajin mengupload foto maupun video, maka perlu mencoba beberapa cara berikut agar kontennya lebih bermanfaat dan bisa menghasilkan uang.

  1. Tawarkan Jasa

Jika kamu memiliki keahlian tertentu kamu bisa menggunakan Instagram sebagai wadah kamu memulai bisnis. Ya, kamu bisa menawarkan jasa dari keahlian yang kamu miliki, misalnya jasa pembuatan logo, jasa penerjemah dan lainnya.

  1. Menjual Produk

Tidak hanya jasa, kamu juga bisa menjual produk hasil karya kamu sendiri ataupun dari toko. Saat ini sudah banyak sekali akun Instagram yang dialihfungsikan sebagai wadah untuk berjualan. Dan jangan salah, jika kamu giat dan tekun dalam menjalankan usaha kamu bisa mendapatkan hasil yang memuaskan.

  1. Mengerjakan Endorse

Jika kamu suka berfoto dan memiliki banyak follower, maka bisa mencoba untuk membuka tawaran untuk mengerjakan endorse. Kamu hanya perlu berfoto sambil mempromosikan produk milik orang lain. Dengan begitu kamu bisa mendapatkan uang dan juga produk tersebut secara gratis.

  1. Menjual Foto Hasil Tangkapan Sendiri

Ini sangat rekomendasi untuk yang memiliki hobu fotografi. Kamu bisa menjual foto – foto hasil tangkapan kamu sendirim melalui Instagram. Namun harus kamu pastikan saat mengupload foto ke Instagram, kamu telah menyematkan watermark pada foto kamu untuk menghindari pencurian foto. Tapi, jika ada yang membeli foto tersebut, kamu bisa mengirimkan file asli tanpa ada watermark.

  1. Jual Akun Instagram
BACA JUGA :   Trik Membuat Nomor Sibuk Saat Ada Panggilan Telepon

Yang terakhir ini bisa kamu lakukan jika sudah merasa bosan dengan akun Instagram, yakni menjualnya. Kamu bisa menghasilkan uang dengan menjual akun kamu kepada mereka yang berminat. Bahkan sekarang, hal ini sudah sering dilakukan oleh mereka yang memang mencari penghasilan tambahan. Kamu bisa menarik harga sesuai yang kamu mau, terlebih jika akun kamu sudah memiliki banyak follower maka biasanya harga jual pun akan lebih tinggi.

Itulah beberapa cara untuk mendapatkannya uang dari Instagram yang bisa kamu gunakan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba ya.

You May Also Like

About the Author: Herianto Fitriadi