Arti DC Pada TikTok

Arti DC Pada TikTok

Masterpendidikan.comArti DC Pada TikTok – Sepertinya setiap media sosial memiliki singkatan atau istilah masing – masing, seperti halnya pada TikTok. Memang, TikTok memiliki banyak sekali singkatan atau istilah yang dibuat oleh para penggunanya, mulai dari FYP hingga DC. Untuk istilah FYP sendiri sudah sangat umum dan rasanya semua orang sudah mengetahui artinya. Namun untuk istilah DC, masih sedikit orang dan pengguna yang masih baru tahu dengan istilah ini. Dan untuk itu, kali ini kita akan membahas mengenai arti DC yang ada di TikTok. Simak selengkapnya ya.

Aplikasi Tiktok

Aplikasi video pendek ini semakin membuat orang – orang merasa ketergantungan, karena banyak sekali orang – orang yang mengikuti Challenge yang ada pada TikTok tanpa malu untuk berekspresi di depan umum. Ya, aplikasi media sosial yang kembali viral ini memiliki banyak pengguna yang mampu menghasilkan video kreatif dan unik. Bahkan untuk sebagian pengguna, tiada hari tanpa postingan karena terlalu menikmati aplikasi ini.

Arti DC Yang Ada Pada TikTok

Pada TikTok, biasanya singkatan dari beberapa kata memiliki arti tersendiri. Seperti DC yang memiliki banyak makna,  bisa memiliki artian menjadi Don’t Care, Disconnect, ataupun Delete Contact. Namun, hal tersebut kembali lagi kepada konteks dari postingan terkait.

Selain itu, kita juga bisa artikan sebagai Dange Challenge atau Dange Competition jika menyangkut video yang berisi konten dange atau tarian yang mana paling dominan menjadi konten yang ada pada TikTok. Tapi sekali lagi, untuk mengartikan istilah atau artian dari DC kita perlu melihat konteks video karena DC di TikTok memiliki artian yang tergantung pada konteks video.

BACA JUGA :   Mengatasi Memori Internal Handphone Penuh

Kesimpulan

Istilah DC pada TikTok merupakan singkatan yang biasanya terdapat pada komentar maupun caption di sebuah postingan. Dengan artian yang bisa saja menjadi Disconnect, Delete Contact, Don’t Care, Dance Challenge dan Dance Competition. Intinya dc memiliki beragam makna yang tergantung pada konteks video yang bersangkutan.

Itulah ulasan singkat mengenai DC yang ada di TikTok. Semoga bermanfaat dan tidak lagi membuat kamu penasaran dengan arti dan maknanya.

You May Also Like

About the Author: Herianto Fitriadi