Cara Menggunakan Aplikasi Autopsy

Cara Menggunakan Aplikasi Autopsy

Masterpendidikan.com Cara Menggunakan Aplikasi Autopsy . Pernahkah kamu mendengar adanya aplikasi autopsy? Jika pernah, apa kamj tau cara menggunakan aplikasi recovery file inj? Dan jika kamu belum tahu caranya, maka kamu perlu lanjut membaca postingan ini Karena kali ini kita akan membahas cara menggunakan aplikasi autopsy. Simak baik – baik ya.

Apa Itu Aplikasi Autopsy?

Autopsy adalah aplikasi yang dapat kita gunakan untuk menganalisa file pada sebuah flashdisk atau hardisk. Tidak hanya untuk membaca dan menganalisis file pada flashdisk dan hardisk, kamu juga bisa menggunakan aplikasi ini untuk mengembalikan file – file yang sudah terhapus sebelumnya.

Keuntungan Dalam Penggunaan Aplikasi Autopsy

Seperti yang kita bahas sebelumnya, bahwa aplikasi ini mampu menganalisa file yang ada pada disk kamu. Dan selain itu, kamu juga bisa  gunakan untuk membackup data ataupun mengembalikan file yang telah rusak. Bahkan aplikasi ini juga mampu menganalisa file secara lengkap dan detail.

Cara Menggunakan Aplikasi Autopsy

Untuk menggunakan aplikasi iini,  Yang harus kamu lakukan terlebih dahulu yaitu kamu harus mendownload aplikasi autopsy di situs autopsy.com/download/. Dan setelah itu, maka kamu bisa lanjut menggunakan aplikasi ini dengan cara berikut.

  • Gunakan dan pasangkan flashdisk yang memiliki file terhapus pada laptop ataupun komputer kamu.
  • Kemudian buka aplikasi autopsy dan klik “New Case”.
  • Buat Case Nama yang kamu mau dan klik “Next”.
  • Pilih Lokal Disk pada bagian Select Type Data Source dan klik “Next”.
  • Setelah aiyulaj klik Select Disk dan pilih flashdisk yang telah kamu gunakan sebelumnya.
  • Selanjutnya klik “Next” untuk memulai menggunakan aplikasi .
BACA JUGA :   Tips Membuat Tanda Tangan di Microsoft Word

Dengan begitu, kita menggunakan aplikasi autopsy yang tentunya sangat kita perlukan seperti saat file yang penting tidak sengaja terhapus. Dan meskipun sudah banyak aplikasi yang bisa kita gunakan, namun nyatanya aplikasi autopsy inilah yang paling dicari dan menjadi salah satu aplikasi terfavorit khususnyasejak ????

Demikianlah ulasan mengenai Cara menggunakan aplikasi ini. Semoga artike ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan untuk kita semua. Selamat mencoba.

You May Also Like

About the Author: Herianto Fitriadi