Aplikasi Tije Versi Baru Beserta Fitur Ramah Kesehatannya

Aplikasi Tije Versi Baru Beserta Fitur Ramah Kesehatannya

Masterpendidikan.comAplikasi Tije Versi Baru Beserta Fitur Ramah Kesehatannya. Baru – baru ini, PT Transportasi Jakarta atau Transjakarta telah meluncurkan pengembangan dari aplikasi Tije yang sedikit berbeda dari Tijeku. Aplikasi Tije ini dirancang khusus dengan fitur ramah kesehatan yang juga mendukung jalannya protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19 saat ini. Simak ulasan lebih lengkapnya.

Aplikasi Tije

Aplikasi Tije ini memiliki konsep yang modern serta kekinian dengan tampilan yang lebih simpel dan mudah pengguna mengerti. Fitur – fitur yang tersedia pun lebih bermanfaat serta mampu menjawab kebutuhan masyarakat mengenai informasi seputar rute, halte, jadwal kedatangan bus, jarak keberangkatan dan masih banyak yang lainnya terkait layanan Transjakarta.

Adanya pengembangan ini juga karena banyaknya masukan dari para pelanggan sehingga berharap mampu menjadi solusi dari pertanyaan dan masukan dari para pelanggan tersebut. Dan aplikasi ini juga sangat penting perannya dalam manajemen pelayanan dan pengelolaan yang berkesan bagi masyarakat sekaligus diharapkan bisa memberikan dampak dari segi bisnis dan pendapatan non subsidi.

Fitur – Fitur Yang Tersedia

Aplikasi Tije ini memiliki enam fitur tambahan dan tentunya berbeda dengan aplikasi Tijeku yang hanya memiliki dua fitur yakni fitur pembelian tiket dan transfer tiket. Adapun keenam fitur Tije tersebut adalah:

  • Homepage, tampilan yang lebih simpel dan menarik sehingga bisa membantu pengguna untuk lebih cepat mengerti.
  • Tjari Rute, untuk merencanakan perjalanan mulai dari posisi halte terdekat, pilihan rute hingua estimasi waktu perjalanan.
  • Tjari Bus, untuk mengetahui posisi bus yang tersedia beserta detail armadanya.
  • Informasi Rute, untuk memberikan informasi rute terbaru dan teruptodate.
  • Informasi Halte, untuk memberikan informasi halte – halte yang beroperasi maupun sedang dalam proses renovasi dan lainnya.
  • Loyalti-je, untuk membantu pengguna dalam melakukan pembayaran menggunakan QR tiket dan mendapatkan poin yang juga bisa ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik.
BACA JUGA :   Apa Itu Black Box? dan Bagaimana Cara Kerja Black Box?

Itulah ulasan mengenai aplikasi Tije versi terbaru yang memiliki fitur ramah kesehatan. Semoga dengan adanya aplikasi ini, membuat pengguna lebih terbantu khususnya dalam bertransaksi dengan mudah. Dan semoga juga postingan kali ini bisa menambah informasi untuk kita semua.

You May Also Like

About the Author: Herianto Fitriadi