Trik Melihat Video Tranding Youtube di Setiap Negara

Trik Melihat Video Tranding Youtube di Setiap Negara

Masterpendidikan.comTrik Melihat Video Tranding Youtube di Setiap Negara – Tahukah kamu kalo kita bisa melihat video tranding pada setiap negara tertentu ? trik ini tentunya tanpa trik dan tanpa menggunakan VPN. Berikut ini adalah penjelasan dan cara yang paling mudah yang bisa kamu coba.

Youtube mungkin sudah tidak asing lagi bagi kita semua. setiap hari kita selalu membuka aplikasi youtube ini, berbagai macam gendre video yang tentunya membuat kita selalu ingin menonton video yang ada pada youtube.

Tidak hanya itu saja, banyak video yang mendidik dan mempermudah kita dalam bebagai hal. Seperti contoh konten tutorial, berita, video lucu, berita, video pembelajaran dan masih banyak lagi. Bahkan kita bisa melihat video viral atau tranding setiap hari update.

Bagi kamu yang gemar menggunakan youtube, tentu sudah tahu dengan video tranding yang ada pada channel youtube. Baik itu tranding music, game maupun berita terkini. Semua sudah ada di youtub. Bahkan banyak artis yang telah membuat channel youtube mereka sendiri.

Trik Melihat Video Tranding Youtube Negara Lain

Tapi tahukah kamu, kita tidak hanya bisa melihat tranding video youtube untuk negara kita saja, kita bisa melihat video tranding di negara lain juga. Tentunya ada cara yang tentunya agar bisa kita melihat video tranding di negara lain. Cara ini tidak menggunakan aplikasi tambahan, karna cara ini hanya menggunakan atau memanfaatkan fitur yang sudah apa pada youtube itu sendiri. Berikut ini tutorial atau cara yang bisa kamu coba.

Pertama kamu buka aplikasi Youtube pada smartphone yang kamu gunakan.

BACA JUGA :   Rekomendasi 10 Game PPSPP Iso Terbaik Ukuran Kecil

Langkah berikutnya, kamu klik Icon Profil youtube kamu yang ada di pojok kanan atas dan pilih Setelah.

menu pengaturan youtube

Setelah itu, kamu pilih menu Umum dan lanjut dengan klik menu Lokasi, pilih negara yang ingin kamu lihat video trandingnya.

cara melihat tranding youtube negara lain

Kemudian kamu tinggal lihat pada menu Tranding untuk mengetahui video tranding pada negara yang kamu pilih.

trik melihat video tranding youtube semua negara

Dengan demikian kamu akan mengetahui video apa saja yang lagi hangat dan viral di youtube pada setiap negara. Semoga cara ini bermanfaat dan menambah wawasan kita semua. Selamat mencoba.

You May Also Like

About the Author: Herianto Fitriadi