Aplikasi Password Manajer Terbaik 2021

Aplikasi Password Manajer Terbaik 2021

Masterpendidikan.comAplikasi Password Manajer Terbaik 2021 – Pada postingan kali ini kita akan membahas mengenai aplikasi password manajer terbaik yang bisa kamu gunakan baik pada perangkat Android maupun iOS. Bagi kamu yang tengah mencari informasi mengenai hal terkait bisa simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Aplikasi Password Manajer

Kian hari semakin banyak saja kasus pelanggaran keamanan. Hal ini tak terlepas dari penggunaan internet yang semakin intens saat ini. Dan karena itu pula membuat para pengembang membuat alat keamanan yang sekiranya bisa dijadikan alat keamanan perangkat, seperti aplikasi password manajer.

Aplikasi password manajer merupakan aplikasi pendukung keamanan yang bisa kita gunakan meskipun perangkat yang kita miliki telah terpasang tool keamanan bawaan, mengubah password secara berkala, menghindari unduhan yang tak dikenal dan lainnya. Karena aplikasi password manajer ini berfungsi untuk mengelola kata sandi menjadi kuat dan nyaman sehingga kita bisa menyimpan semua kata sandi pada satu tempat saja serta lebih mudah untuk mengaksesnya.

Beberapa Aplikasi Password Manajer

Dan berikut ada beberapa aplikasi password manajer yang bisa kamu gunakan pada perangkat Android maupun iOS.

  1. RoboForm Password Manajer

Aplikasi yang pertama ada RoboForm Password Manajer. Aplikasi pengelola kata sandi ini merupakan aplikasi yang tersedia baik untuk perangkat Android maupun iOS. Dan yang membuat aplikasi ini banyak digunakan karena bisa menghasilkan passcard yang berisikan kredensial login kita secara otomatis dan menyimpan informasi ke sub folder. Kita juga bisa mendapatkan kata sandi yang unik dan sulit ditebak dengan menggunakan aplikasi ini.

  1. LastPass

Aplikasi yang hanya tersedia pada App Store ini merupakan aplikasi pengelola password yang lebih aman jika kamu bandingkan dengan aplikasi lainnga karena memiliki brankas untuk menyimoan kata sandi dan informasi pribadi tambahan kita. Dan kita juga harus memasukkan kata sandi utama saat hendak mengakses kata sandi yang kita simpan.

  1. SafeInCloud
BACA JUGA :   Cara Mengecek Kesehatan Hardisk Dengan Mudah

Salah satu pengelola kata sandi terbaik untuk perangkat iOS. Kelebihannya adalah memolikk fitur yang wajib ada pada aplikasi pengelola kata sandi serta sangat mudah kamu gunakan. Selain itu, aplikasi ini pun tersedia untuk Mac dan Windows, sehingga kamu juga bisa mengakses kata sandi yang tersimpan di komputer.

  1. Password Manajer

Sesuai dengan namanya, aplikasi ini menggunakan enkripsi AES 256-bit tingkat militer dalam penyimpanan dan pengelolaan kayta sandi. Fiturnya juga sangat lengkap misalnya saja fitur pengisian otomatis yang bisa mengisi kata sandi hanya dalam satu ketukan. Sehingga bisa kita simpulkan bahwa aplikasi ini merupakan aplikasi password manajer terbaik untuk iPhone.

Itulah beberapa Aplikasi Password Manajer Terbaik 2021 yang bisa kamu coba gunakan. Semoga artikel ini bermanfaat dan dapat menambah informasi untuk kita semua.

You May Also Like

About the Author: Herianto Fitriadi