Cara Menyembunyikan Follower Pada Instagram

Cara Menyembunyikan Follower Pada Instagram

Masterpendidikan.com – Pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang Cara Menyembunyikan Follower Pada Instagram. Untuk kamu yang sedang membutuhkan cara ini, kamu bisa ikuti penjelasan dan ulasan berikut ini.

Fitur Instagram

Instagram merupakan aplikasi sosial media yang sangat populer bagi para yang hobi berfoto dan membuat video pendek. Karena sosial media Instagram sendiri memang berfokus pada Foto dan video dalam postingan.

Selain itu banyak fitur menarik yang ada pada aplikasi instagram, seperti, IGTV, DM Instagram, Follower dan masih banyak lainnya. Tak heran jika instagram memang banyak penggunanya anak mudah dan artis.

Dengan memanfaatkan fitur follower kamu bisa menjadi artis dadakan jika follower kamu banyak dan memiliki postingan yang menarik. Bahkan dengan banyaknya follower Instagram kamu akan dibanjiri oleh endorse yang dapat menghasilkan uang.

Tidak dipungkiri juga tidak semua orang yang suka menampilkan followernya kepada pengguna instagram. Bagi kamu yang termasuk orang yang tidak ingin followernya terlihat oleh orang lain, maka kamu berapada pada artikel yang cocok itu hal itu.

Cara Menyembunyikan Follower Pada Instagram

Cara paling gampang untuk menyembunyikan follower kamu pada halaman profil kamu, sebenarnya bisa kamu lakukan dengan cara memblokir akun. Meski demikian, tentu hal itu dapat memicu perselisihan setelah orang yang kamu blokir tahu.

Jika kamu tidak ingin menggunakan cara tersebut, kamu bisa coba ikuti langkah – langkah yang akan dijelaskan berikut ini.

  1. Buka aplikasi Instagram yang kamu gunakan dan pastikan Instagram kamu sudah versi terbaru.
  2. Masuk pada halaman pengaturan Instagram.
  3. Setelah itu, scroll kebawah dan cari pilihan “Akun Pribadi”.
  4. Langkah berikutnya, ubah pengaturan hingga menjadi akun bersifat pribadi atau terkunci.
  5. Apabila akun kamu sudah bersifat pribadi, orang yang ingin mengikuti kamu harus mendapatkan persetujuan dari kamu terlebih dahulu.
  6. Selesai, dengan cara tersebut mereka tidak bisa melihat follower kamu jika mereka belum menjadi follower kamu terlebih dahulu.
BACA JUGA :   Teknik Menghapal Rumus

Itulan penjelasan mengenai Cara Menyembunyikan Follower Pada Instagram. Semoga artikel ini bisa bermanfaat dan menjadi pengetahuan baru untuk kita semua. Selamat mencoba.

You May Also Like

About the Author: Herianto Fitriadi