5 Website Materi dan Soal Anak SMP dan SMA

Website Materi dan Soal Anak SMP dan SMA

Masterpendidikan.com5 Website Materi dan Soal Anak SMP dan SMA. Pandemi saat ini tentu mengharuskan kamu bekerja dan belajar dari rumah saja untuk waktu yang belum tahu kapan akan normal kembali. Jika kamu bingung dan tidak tahu harus melakukan apa saat berada dirumah, lebih baik manfaatkan untuk belajar atau melakukan kegiatan yang positif untuk mengisi waktu luang yang ada.

Salah satu kegiatan yang bisa kamu lakukan adalah dengan membaca materi dan soal – soal secara online untuk menambah ilmu pengetahuan kamu selama masa pandemi ini. Dan berikut beberapa website yang bisa kamu gunakan untuk membaca materi dan soal untuk SMP dan SMA.

1. Belajarbro.id

Website ini bisa kamu gunakan secara gratis dan online untuk mendapatkan bahan pembelajaran mulai dari materi, soal serta simulasi ujian dengan berbagai topik seperti bahasa inggris, teknologi, hingga tes CPNS. Website ini juga bisa dengan mudah kamu akses tanpa harus memiliki akun terlebih dahulu, hanya saja kamu perlu tersambung dengan jaringan internet.

2. Gurupendidikan.com

Website ini juga menyediakan berbagai materi pelajaran mulai dari biologi, fisika, bahasa, pkn dengan tingkatan yang berbeda seperti SMP, SMA, SMK, S1 hingga umum. Kamu bisa mengakses website ini dengan gratis dan tidak perlu memiliki akun.

3. Gurugeografi.id

Tidak hanya geografi, website ini juga menyediakan berbagai materi pelajaran lainnya. Dan tidak hanya materi untuk pembelajaran, dalam website ini juga tersedia berbagai tutorial bermanfaat yang bisa jadi kamu perlukan nantinya. Sama seperti website lainnya, website ini juga bisa kamu akses dengan gratis dan hanya mengandalkan kuota internet.

BACA JUGA :   Definisi Integritas Dan Komitmen Dalam Bekerja

4. Materi78.wordpress.com

Website satu ini memiliki tampilan yang berbeda dan lebih menarik. Namun tetap, materi yang ada sangat beragam, mulai dari biologi, fisika, kimia, bahasa dan lain sebagainya bisa kamu temukan di sini. Kamu bisa dengan mudah dan gratis mengakses website ini, hanya dengan bermodalkan jaringan internet tentunya.

Demikian rekomendasi beberapa website yang bisa kamu gunakan untuk membaca materi dan soal anak SMP dan SMA. Semoga bermanfaat dan dapat membantu kamu untuk mengisi kekosongan waktu dimasa pandemi ini.

You May Also Like

About the Author: Herianto Fitriadi