Ini 5 Keunggulan Yang Bisa Dirasakan Saat Belajar Online Di Zenius

aplikasi belajar online

Masterpendidikan.com – Di zaman sekarang ini bukan hal yang sulit untuk menemukan aplikasi belajar online. Ada banyak aplikasi belajar yang tersedia dan bisa Anda pilih. Tentunya setiap aplikasi belajar menawarkan keunggulannya masing-masing. Hal inilah yang bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk menentukan pilihan yang paling tetap dan sesuai dengan kebutuhan.

5 Keunggulan Yang Bisa Dirasakan Saat Belajar Online Di Zenius

aplikasi belajar online

Salah satu pembelajaran online yang saat ini sedang populer adalah Zenius. Hampir semua pelajar mengetahuinya dan mulai penasaran apa saja keunggulan yang ditawarkan oleh pembelajaran online ini. Oleh karena itu, supaya Anda tidak lagi mempertanyakannya dan ragu, berikut adalah beberapa keunggulan yang disediakan oleh Zenius.

Pengalaman Yang Tidak Perlu Diragukan Lagi

Pendiri Zenius yang bernama Sabda PS menyatakan bahwa Zenius sudah berdiri sejak tahun 2004. Sekarang bisa Anda hitung sudah berapa tahun Zenius ini ada di tengah-tengah para pelajar. Sudah banyak pengalaman yang dilalui oleh Zenius dengan perubahan kurikulum yang terjadi. Tentunya hal ini membuat Zenius sudah cukup matang dan pastinya tidak perlu Anda ragukan lagi.

Tutor Yang Asyik

Salah satu yang memengaruhi apakah murid bisa belajar dengan enjoy atau tidak adalah tutor yang membimbingnya. Di Zenius, Anda tidak akan menemukan tutor yang killer dan membuat Anda takut kemudian malas mengikuti pembelajaran lagi. Justru di sinilah Anda akan menemukan tutor yang asyik-asyik.

Mereka bisa menyesuaikan gaya berkomunikasi anak zaman sekarang. Bahkan antara tutor dan muridnya tampak sangat akrab. Tidak seperti guru dengan murid, melainkan seperti antar teman. Dengan begitu, murid pun bisa belajar dengan santai tapi tetap serius dan fokus.

BACA JUGA :   10 Pengertian Narkoba Menurut Para Ahli

Gaya Mengajar Anti Bosan

Mengajar pelajaran secara formal dan kaku memang membuat bosan para murid. Oleh karena itu, guru atau tutor tidak hanya ahli dalam mata pelajaran saja, tetapi juga bisa memberikan gaya pengajaran yang mengasyikkan dan membuat suasana belajar menjadi lebih hidup. Bahkan murid pun terasa sayang jika harus meninggalkan kelas tersebut.

Hal inilah yang bisa Anda temukan di Zenius. Gaya pengajar para tutor jauh dari kata bosan. Bahkan para tutor tidak ragu untuk mengeluarkan candaan yang tentu saja memiliki hubungan dengan materi yang sedang diajarkan. Jadi, murid pun tidak akan spaneng saat sedang belajar.

Foundernya Yang Turut Serta Mengajar

Dalam suatu aplikasi belajar online, jarang sekali foundernya turut serta untuk mengajar para murid. Namun, hal ini bisa Anda temukan di Zenius. Founder Zenius dan para petingginya tidak segan untuk terjun langsung memberikan materi pelajaran. Bahkan materi yang mereka ajarkan pun berbeda-beda.

Hal inilah yang bisa membuat Anda sangat kagum dan bangga sudah bergabung dengan Zenius. Anda tidak hanya akan melihat foundernya, tapi merasakan bagaimana dijelaskan secara langsung oleh mereka. Tentu ini akan menjadi pengalaman yang luar biasa. Apalagi founder Zenius juga seru-seru. Otomatis hal ini bisa membuat belajar Anda semakin semangat.

Biaya Yang Terjangkau

Salah satu hal yang di pertimbangkan saat memilih aplikasi pembelajaran adalah biaya yang harus di keluarkan. Namun melalui aplikasi belajar online Zenius, Anda tentu akan sangat cocok dengan biayanya yang terjangkau. Di mana dengan Zenius, Anda bisa lebih menghemat kuota. Hal tersebut bisa Anda bandingkan saat menggunakan Youtube untuk mengakses video.

Pasti akan banyak sekali kuota Anda yang terpakai. Namun dengan Zenius, rata-rata kuota yang terpakai hanya 20 MB. Itu sama saja saat Anda membeli kuota seharga Rp 20.000 bisa menggunakan Zenius sampai benar-benar puas. Selain itu, untuk video-videonya juga ringan dan bisa di akses oleh berbagai jenis sinyal.

BACA JUGA :   Kartu ATM Tertelan di Dalam Mesin ATM

Itulah keunggulan-keunggulan yang bisa Anda dapatkan jika menggunakan aplikasi belajar online Zenius. Pastinya belajar Anda lebih menyenangkan, materi pelajaran pun lebih cepat melekat di otak.

You May Also Like

About the Author: yudha