Cara Kredit HP Online

Cara Kredit HP Online

Masterpendidikan.comCara Kredit HP Online – Jika biasanya kita hanya tahu untuk membeli Handphone secara kredit hanya bisa melalui counter saja, namun sebenarnya ada cara lain yang lebih mudah tanpa harus keluar rumah dan tentunya sangat aman pada masa pandemi saat ini, yakni secara online. Ya, ada cara yang bisa kita lakukan untuk mengkredit HP online, berikut ulasannya.

Kredit HP Online

Sekarang ini, rasanya tidak ada orang yang tidak memiliki HP. Salah satu benda canggih ini menjadi sebuah kebutuhan dimasa kini, karena dengan HP kita bisa berkomunikasi dengan kerabat baik yang dekat maupun yang jauh sekalipun.

Barang elektronik ini pun sangat cepat perkembangannya, dan kinipun sudah banyak brand HP yang mengeluarkan produk dengan spesifikasi tinggi. Hal ini terkadang membuat kita sebagai konsumen menjadi bingung untuk memilihnya, apalagi jika kita membeli langsung pada counter yang tentunya memiliki banyak sales yang akan merekomendasikan beberapa produk sekaligus.

Tak jarang saat kita sudah menentukan pilihan dari rumah dan sesampainya di counter, HP yang kita beli sangat jauh berbeda dari yang kita pilih sebelumnya saat dirumah. Dengan begitu, berbelanja online adalah solusinya. Tidak hanya tunai, ada beberapa marketplace yang juga memperbolehkan kita untuk membeli secara kredit.

Cara Kredit HP Online

Ada cara yang bisa kamu gunakan untuk membeli HP secara kredit melalui marketplace berikut ini:

1. Kredit HP Melalui Shopee

Siapa yang tidak kenal dengan marketplace terbesar dan ternama ini? Dan ternyata Shopee juga menyediakan kredit HP secara online. Untuk membelinya adalah dengan menggunakan ShopeePay, Akulaku, atauoun kartu kredit.

BACA JUGA :   Mengatasi Rasa Malas Membaca Buku

2. Kredit HP Melalui Lazada

Kamu juga bisa melalui lazada untuk membeli HP secara kredit. Bahkan marketplace ini juga memberikan cicilan 0% . Kamu bisa menggunakan cicilan Akulaku, Kredivo atauun kartu kredit dengan terlebih dahulu melengkapi persyaratan dan mengisi data diri. HP akan dikirimkan ke alamat jika pihak Lazada telah menyetujui.

3. Kredit HP Melalui Akulaku

Marketplace satu ini juga bisa kamu gunakan untuk melakukan pengkreditan HP secara online. Yang pasti kamu harus dapat menunjukkan KTP sebagai bukti sebelum membeli.

Itulah cara kredit HP online yang bisa saja sedang kami butuhkan. Semoga bermanfaat dan dapat menambah informasi untuk kita semua.

You May Also Like

About the Author: Herianto Fitriadi