Cara Melihat Follower Orang Lain

Cara Melihat Follower Orang Lain

Cara Melihat Follower Orang Lain – Banyaknya sosial media saat ini, menjadi salah satu kemudahan para pebisnis yang ingin menjajakan usahanya melalui media online. Misalnya saja pada Instagram, Facebook, Twitter dan sejenisnya, banyak akun – akun yang memostingkan produknya. Dan yang paling umum dan paling sering ditemui salah satunya yaitu di Instagram.

Apa Itu Instagram?

Instagram adalah salah satu media sosial yang memiliki banyak pengguna dan paling umum ditemukannya endorse dan biasanya itu dilakukan artis dengan jumlah followers yang banyak. Endorse tersebut pun bertujuan untuk mempromosikan suatu produk atau barang yang sedang digunakan sang artis.

Biasanya untuk suatu endorse, pemilik usaha akan memberikan produknya kepada sang artis secara cuma – cuma. Dan bahkan ada juga artis yang memiliki tarif tertentu untuk memposting foto beserta caption yang mewakili dari produk tersebut.

Biasanya untuk suatu endorse, pemilik usaha akan memberikan produknya kepada sang artis secara cuma – cuma dan bahkan ada juga artis yang memiliki tarif tertentu untuk memposting foto beserta caption yang mewakili dari produk tersebut.

Pengertian Followers

Followers merupakan pengikut dari pengguna suatu akun sosial media. Bisa dikatakan follower jika kita meminta pertemanan pada suatu akun dan akun tersebut menerima permintaan, dengan begitu kita dapat dimasukkan dalam kategori followers akun tersebut.

Banyaknya followers juga bisa menjadi tolak ukur akan suatu pengguna akun, semakin banyak followersnya maka popularitas akun tersebut semakin tinggi. Itulah yang menjadi faktor utama dalam kelancaran suatu endorse atau promosi dari produk – produk yang ingin ditawarkan.

BACA JUGA :   Trik Mendapatkan Penghasilan Pasif 2021

Untuk itu, jika kamu salah satu pemilik usaha yang ingin menjajakan produk lewat media sosial Instagram, kamu perlu mengetahui jumlah follower dari suatu akun. Saat ini juga sudah banyak tersedia aplikasi atau pun situs yang bisa digunakan untuk melihat statistik pengikut dari suatu akun.

Cara Melihat Follower Orang Lain

Untuk melihat follower orang lain, kamu bisa menggunakan cara yang paling mudah tanpa perlu menggunakan atau pun menambahkan aplikasi tambahan yang terkadang memiliki versi pro dan tentunya kamu wajib berlangganan dan membayar nominal tertentu.

Dengan situs Sosialblade.com, kamu bisa mendapatkan data analisa yang berisikan follower dari suatu akun. Bahkan tidak hanya untuk Instagram, kamu juga bisa mengandalkan situs ini untuk akun – akun sosial media lainnya. Dan di bawah ini merupakan cara untuk melihat follower instagram orang lain.

  • Pertama, kamu buka terlebih dahulu situs socialblade.com pada browser yang biasa kamu gunakan.
  • Kemudian, pilih sosial media yang kamu mau serta masukkan username dari akun yang ingin kamu lihat jumlah followernya, seperti di bawah ini.
  • Setelah itu kamu klik nama profilnya. Seperti pada gambar.
  • Selesai, kamu bisa melihat tablet di bawah yang mana berisikan data analisa follower dari akun yang dituju tadi.

Demikianlah cara yang bisa kamu gunakan untuk mengetahui sekaligus menganalisis jumlah follower suatu akun yang mungkin dapat kamu jadikan sebagai media untuk mempromosikan produk kamu. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

You May Also Like

About the Author: Herianto Fitriadi