Jam Terbaik Untuk Upload Video Tiktok Agar Menjadi FYP

Jam Terbaik Untuk Upload Video Tiktok Agar Menjadi FYP

Masterpendidikan.comJam Terbaik Untuk Upload Video Tiktok Agar Menjadi FYP. Untuk sebagian pengguna Tiktok, menjadi trending dan masuk FYP rasanya suatu kebanggaan tersendiri. Tak heran jika ada pengguna yang rajin sekali mengupload video dan membuat hashtag sebanyak – banyaknya dengan harapan bisa menjadi FYP. Padahal, untuk menjadi FYP tidak ada standarnya dan kita pun tidak tahu konten seperti apa yang menjadi patokannya, karena FYP adalah konten yang mendapat banyak likes dan views.

Tapi, kita bisa mencoba cara lain untuk berusaha agar video kita bisa menjadi FYP, salah satunya dengan mengupload pada jam – jam tertentu. Karena biasanya, orang – orang memiliki aktivitas lain yang tentunya tidak akan online pada aplikasi sosial media, seperti halnya Tiktok. Untuk itu, kita manfaatkan jam – jam tertentu dimana waktunya orang – orang beristirahat dan online di aplikasi sosial medianya.

Lalu, pada jam berapa saja bagusnya kita mengupload video Tiktok? Berikut ulasan lebih lanjut mengenai jam terbaik untuk upload video Tiktok agar menjadi FYP.

Sekilas Mengenai FYP

Bagi pengguna Tiktok, tentun tidak asing lagi dengan istilah FYP. FYP atau For You Page adalah halaman utama Tiktok yang kamu lihat pertama kali saat membuka aplikasi atau bisa juga kita sebut dengan beranda. Halaman ini biasanya berisikan video – video rekomendasi yang berdasarkan ketertarikan penggunanya yang juga meninggalkan likes.

Jam Terbaik Upload Video Tiktok

Bagi kamu yang ingin menjadi FYP, perlu menyiasati waktu yang mana untuk sebagian besar pengguna memiliki aktivitas lain dan tidak menggunakan sosial media sehingga melewatkan postingan kamu. Cari dan gunakan jam terbaik untuk mengopload video pada Tiktok agar kamu bisa mendapatkan kesempatan untuk menjadi FYP.

BACA JUGA :   Tips Berjualan Online Agar Tidak Kalah Saing

Adapun waktu terbaiknya mulai dari jam 12.00 wib hingga 13.00 wib , jam 16.00 wib dan jam 19.00 wib hingga 23.00 wib. Jam – jam tersebut merupakan jam dimana orang – orang memiliki waktu senggang sehingga video uang kamu upload memiliki peluang besar untuk dilirik dan disukai pengguna lain.

Karena untuk menjadi FYP, likes dan views memiliki pengaruh besar. Sehingga selain membuat konten yang kreatif, pemanfaatan waktu juga perlu kamu lakukan.

Demikian ulasan mengenai jam terbaik untuk upload video Tiktok agar menjadi FYP yang bisa kamu coba. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba ya.

You May Also Like

About the Author: Herianto Fitriadi