Aplikasi Cek Ongkir Terbaik

Aplikasi Cek Ongkir Terbaik

Masterpendidikan.com – Pada postingan kali ini kita akan membahas mengenai beberapa aplikasi yang bisa kita gunakan untuk mengecek ongkir atau ongkos kirim terbaik pada semia ekspedisi. Dan bagi kamu yang sedang mencari atau membutuhkannya maka bisa simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Beberapa Aplikasi Cek Ongkir Terbaik

Aplikasi cek ongkir diperlukan pada saat kita hendak mengetahui ongkos kirim barang yang kita kirim atau pesan. Biasanya aplikasi ini banyak digunakan bagi mereka yang gemar berbelanja dan ingin mengetahui jumlah biaya yang harus mereka bayar.

Beberapa aplikasi cek ongkir juga menyediakan fitur untuk mengetahui keberadaan paket kamu menggunakan nomor resi. Dan berikut beberapa aplikasi cek ongkir terbaik yang bisa kamu gunakan:

  1. J&T Express Indonesia

Aplikasi yang pertama ini bisa kamu gunakan untik mnegecek status pengiriman ataupun ongkos kirim sebuah paket. Bahkan aplikasi ini juga menyediakan fitur pencarian Drop Point yanh biza membantu kamu saat hendak mengirimkan paket.

  1. RajaOngkir

Sesuai dengan namanya, aplikasi ini juga mampu mengecek ongkir dengan mudah dan cepat. Kamu juga bisa mengecek keperluan tarif internasional pada aplikasi ini. Dan aplikasi ini sangat akurat sehingga mendapatkan rating 4,4 dan  sudah digunakan lebih dari 1 juta pengguna.

  1. Cek Resi dan Ongkir Kiriman

Sama seperti aplikasi sebelumnya, aplikasi ini juga membantu kamu dalam mengetahui ongkos kirim dengan menggunakan fitur riwayat pencarian momor resi dan paket. Kamu cukup masukan nomor resi dan pilih ekspedimya dan pada aplikasi ini kamu bisa cek ongkir untuk jasa ekspedisi POS, JNE, J&T, SiCepat, Wahana dan lainnya.

  1. Cek Resi Cek Ongkir JNE, POS, dan J&T
BACA JUGA :   Cara Mudah Translate Aksara Sunda ke Latin atau Sebaliknya

Ini merupakan aplikasi yang cukup terkenal dan terpopuler karena semua kurir bisa pengguna chat untuk mengetahui ongkir dan rute perjalanan paket kamu. Dengan penggunaan yang praktis, aplikasi ini memiliki ukuran yang ringan sehingga tidak akan memberatkan ruang penyimpanan.

  1. Ongkos Kirim Lengkap

Sesuai namanya, aplikasi ini juga sangat lengkap dalam menyajikan ongkir atau ongkos kirim dari ekspedisi manapun, baik itu POS, JNE, JNT, dan tiki. Aplikasi ini juga menyediakan banyak fitur yang pastinya tidak akan membuat kamu rugi karena manfaatnya.

Itulah beberapa aplikasi cek ongkir terbaik yang bisa kamu gunakan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba ya.

You May Also Like

About the Author: Herianto Fitriadi