Cara Agar FYP TikTok dan Tranding

Cara Agar FYP TikTok dan Tranding

Masterpendidikan.com – Pada kesempatan kali ini kita akan membahas bagaimana Cara Agar FYP TikTok dan Tranding. Untuk kamu pengguna Tiktok dan ingin menjadi konten kreator tiktok, wajib ikuti ulasan dan tips kali ini.

Tentang TikTok

Tiktok merupakan aplikasi sosial media yang lebih berfokus kepada video pendek dan memungkin penggunanya untuk membuat dan berbagi video. Aplikasi tiktok ini sangat banyak yang menggunakannya, sudah banyak topik yang sedang viral atau tranding berasal dari Tiktok.

Hal itu membuktikan bahwa aplikasi Tiktok juga sangat berpengaruh terhadap sosial media lainnya. Bagi kamu pengguna tiktok mungkin sudah pernah dengar tentan FYP, artinya For Your Page dengan kata lain merujuk pada kolom utama di beranda Tiktok.

Cara Agar FYP TikTok dan Tranding

Bagaimana agar bisa masuk FYP ? Berikut ini ada beberapa tips yang bisa kamu terapkan agar video tiktok yang kamu buat masuk FYP.

  1. Membuat video yang singkat tapi jelas

Mungkin bayak dari orang beranggapan dengan video durasi panjang, maka semakin menarik dan mudah FYP. Nyatanya tidak seperti itu, pada umumnya video dengan durasi yang panjang akan rawan di skip atau lewati oleh penikmat Tiktok.

Sebaiknya kamu membaut video yang simpel dan singkat dengan tujuan yang jelas. Dan juga pastikan buat para penonton video tiktok merasa penasaran dengan video yang kamu unggah.

  1. Kualitas Video

Agar video tiktok kamu masuk FYP tentunya dengan membuat karya atau konten video yang berkualitas. Dengan kata lain bukan hanya kulasi dari resolusi video saja tetapi originalitas konten video yang kamu buat juga berpengaruh.

  1. Menambahkan Hastag Pada Video
BACA JUGA :   Cara Mengganti Negara Akun Google Play Store

Mungkin kamu sudah melihat dari video – video yang ada pada Tiktok mengenai Hastag. Cara ini sangat berpengaruh dan usahakan mencantumkan tagar yang sedang populer pada aplikasi Tiktok.

  1. Memanfaatkan Musik yang Sedang Viral

Unsur yang paling identik dengan video Tiktok adalah musik. Dengan banyaknya pilihan musik yang ada pada tiktok, kamu bisa memanfaatkannya dan tentunya tidak akan terkena copyright pada saat menggunakan musik tersebut.

Dengan menambahkan musik yang sedang viral juga sangat mempengaruhi video kamu agar FYP. Hal tersebut akan mempengaruhi algoritma pada tiktok membaca konten video yang kamu buat.

Itulah beberapa cara yang bisa kamu coba dan manfaatkan semaksimal mungkin. Semoga artikel ini bisa memberikan manfaat yang positif dan selamat mencoba.

You May Also Like

About the Author: Herianto Fitriadi